Bundesliga Memanas Untuk Peringkat 3 dan 4 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 06 Mei 2018

Bundesliga Memanas Untuk Peringkat 3 dan 4

bola393.com - Bundesliga Memanas Untuk Peringkat 3 dan 4
Bola393.com - Agen Bola Resmi Piala Dunia


Bundesliga Memanas Untuk Peringkat 3 dan 4

Hanya Sepakbola , Perebutan posisi 3-4 Bundesliga dipastikan berjalan sampai pekan terakhir. Hasil-hasil di pekan ke-33 membuat persaingan empat tim memanas.

Borussia Dortmund menjalani laga pekan ke-33 dengan menjamu Mainz 05, Sabtu (5/5/2018) malam WIB. Butuh tiga poin untuk menjaga posisi tiga, Dortmund malah kalah 1-2.

Tuan rumah sudah tertinggal di menit keempat lewat gol Ridle Bote Baku. Mainz malah menggandakannya di menit ke-13 melalui Yoshinori Muto. Dortmund cuma bisa membalas sekali lewat Maximilian Philipp di menit ke-16.

Baca juga:  Burnley Lolos ke Kompetisi Eropa

Beruntung bagi Dortmund, posisi mereka di klasemen tak tergeser oleh Hoffenheim di posisi empat. Sang rival juga takluk saat bertandang ke Stuttgart.

Agen bola resmi piala dunia , Dua gol dari Mario Gomez, masing-masing di menit ke-25 dan 74, membuat Hoffenheim gigit jari. Bahkan setelah unggul jumlah pemain sejak menit ke-65 pun Hoffenheim tak mampu bikin gol balasan.

Fakta bahwa Hoffenheim kehilangan poin sejatinya bisa dimanfaatkan Bayer Leverkusen untuk naik ke posisi empat. Namun Leverkusen juga gagal meraih kemenangan, usai berimbang tanpa gol di markas Werder Bremen.

Dengan hasil ini, Dortmund masih berada di posisi tiga dengan nilai 55, tertinggal lima poin dari Schalke 04 di posisi dua dan tiga angka di depan Hoffenheim dan Leverkusen di posisi 4-5.

RB Leipzig yang berada di posisi enam dengan 50 poin pun masih punya kesempatan untuk finis di empat besar, mengingat jarak mereka cuma dua poin dengan Hoffenheim.

Bagian menariknya adalah, Dortmund dan Hoffenheim akan saling berhadapan di laga pekan terakhir, minggu depan. Dortmund tentu saja cuma butuh hasil imbang untuk aman di empat besar, tapi Hoffenheim wajib meraih tiga poin untuk finis di zona tersebut.

Sementara Leverkusen dan Leipzig bakal berharap Hoffenheim gagal meraih poin, yang tentunya akan jadi akhir dramatis dalam perebutan posisi empat.

Hasil-hasil pekan ini juga memastikan Schalke tampil di fase grup Liga Champions musim depan. Sementara Mainz dipastikan bertahan di Bundesliga berkat kemenangan atas Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar