Andre Pirlo Tak Terkejut Paul Pogba Kembali ke Juventus - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Jumat, 14 September 2018

Andre Pirlo Tak Terkejut Paul Pogba Kembali ke Juventus

Andre Pirlo Tak Terkejut Paul Pogba Kembali ke Juventus


Andre Pirlo Tak Terkejut Paul Pogba Kembali ke Juventus

Agen Bola Online  - Andrea Pirlo mengaku tak akan terkejut melihat Paul Pogba tinggalkan Manchester United dan kembali ke Juventus.

Paul Pogba belakangan ini terus dikaitkan dengan transfer musim panas yang mengejutkan ke Barcelona, ​​dan dilaporkan tertarik untuk pindah ke tantangan baru setelah dua musim di Manchester United. Pemain asal Prancis itu bergabung dengan Manchester United dari Juventus – empat tahun setelah Setan Merah menjualnya ke jawara Serie A tersebut saat masih remaja.

Agen Bola Terbaik - Andrea Pirlo dan Paul Pogba sendiri pernah bermain bersama di Juventus. Legenda sepakbola Italia itu bisa bayangkan rekan satu timnya tersebut ingin kembali ke Italia. “Apa saya terkejut? Tidak, tidak, aku tidak akan terkejut melihat Paul di Juventus,” ujar Andrea Pirlo kepada Tuttosport.

Hubungan kerja antara Pogba dan pelatihnya, Jose Mourinho, diyakini saat ini makin tak menyenangkan setelah aliran kritik terus-menerus diarahkan Mourinho pada playmaker tersebut. Sementara, Pogba bisa membawa Timnas Prancis ke kejayaan di Piala Dunia 2018.

Agen Bola Terpercaya - United memang alami nasib sial sejak lakoni awal yang sulit musim ini, di mana mereka sudah dua kali kalah – walau bukukan pula dua kemenangan – dalam empat pertandingan awal mereka di Liga Premier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar