Khedira Minat Main Di Inggris - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Selasa, 08 Mei 2018

Khedira Minat Main Di Inggris

bola393.com - Khedira Minat Main Di Inggris
Bola393.com - Agen Bola Resmi Piala dunia


Khedira Minat Main Di Inggris

Hanya Sepakbola -  Gelandang Juventus Sami Khedira mengaku tertarik menjajal Premier League. Meskipun Khedira mengaku sulit merencanakan masa depannya.

Pesepakbola yang baru saja berusia 31 tahun menuju akhir kontraknya bersama Juventus. Khedira bisa saja hengkang di musim panas ini karena sejauh ini belum ada tanda-tanda Juve ingin memperpanjang kontraknya.


Sejak merumput di Italia, pemain internasional Jerman itu telah membantu Bianconeri merengkuh dua Scudetto dan dalam jalur merebut titel liga ketiganya berturut-turut. Itu akan menjadi gelar liga kelima bagi Khedira setelah memperolehnya di Jerman (bersama Stuttgart) dan di Spanyol (Real Madrid).

Premier League menjadi satu-satunya kompetisi yang belum pernah dijajal Khedira. Sebelumnya, dia pernah mengakui ketertarikannya merumput di Premier League, tapi belum terdengar tawaran dari klub-klub top untuk dia. 

Baca juga: James Ingin Bertahan Lama Di Bayern

Agen Bola Resmi Piala Dunia"Kontrakku segera habis, aku sering memikirkan tentang masa depan karena semua hal bisa terjadi," ungkap Khedira kepada Bild. "Aku bahagia di sini, aku menyukai tantangan-tantangannya dan mencari tantangan-tantangan itu. Aku ingin juara sebanyak mungkin di sebanyak mungkin liga."

"Dari liga-liga terbaik di Eropa, aku belum pernah bermain di Inggris setelah juara di Spanyol, Jerman, dan Italia. Sepakbola Inggris selalu menggodaku dan titel Liga Inggris akan menjadi tambahan yang menarik untuk koleksiku, tapi ini bukan sebuah permohonan lho," ucap dia.

"Sulit untuk merencanakan masa depan Anda di dalam sepakbola, karena berputarnya cepat sekali."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar