Bayern Tak Salah Ngotot Pertahankan Lewandowski - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 16 Agustus 2018

Bayern Tak Salah Ngotot Pertahankan Lewandowski

 Bayern Tak Salah Ngotot Pertahankan Lewandowski
 Bayern Tak Salah Ngotot Pertahankan Lewandowski


Bayern Tak Salah Ngotot Pertahankan Lewandowski

Hanya Sepakbola Robert Lewandowski jadi bintang kemenangan Bayern Munich di Piala Super Jerman. Bayern mendapat buah dari keinginan kuatnya untuk mempertahankan Lewandowski.



Untuk ketiga kalinya secara beruntun, Bayern menjuarai Piala Super Jerman. Kali ini, mereka mengalahkan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan di Commerzbank Arena, Senin (13/8/2018) dini hari WIB, dengan skor telak 5-0.

Lewandowski mencuri panggung dengan mencetak hat-trick. Striker internasional Polandia itu mencetak dua gol di babak pertama dan satu gol di paruh kedua.



Hat-trick tersebut jadi jawaban atas kritik yang dialamatkan kepada Lewandowski. Dia dinilai kurang berkomitmen setelah mengungkapkan keinginan untuk hengkang.
Namun Bayern bersikukuh tak melepas Lewandowski. Pelatih Bayern, Niko Kovac, pada akhirnya bisa meyakinkan pemain 29 tahun itu untuk tetap di Allianz Arena.

Baca Juga :  Bayern Tak Salah Ngotot Pertahankan Lewandowski

Thomas Mueller menilai hat-trick tersebut jadi jawaban Lewandowski atas kritik yang dialamatkan kepadanya. Performa di Piala Super Jerman juga mempertegas mengapa Bayern menolak untuk menjual Lewandowski.



"Itu adalah respons luar biasa darinya atas kritik kepadanya," ujar Mueller seperti dilansir FourFourTwo.

"Dia lagi-lagi menunjukkan kualitasnya, meski dia tidak harus membuktikan kelasnya kepada siapa pun."



"Kita harus lihat bahwa dia 100 persen dan dia begitu penting untuk kami. Dan itulah mengapa klub tidak membiarkannya pergi," katanya menegaskan.

Lihat juga berita bola terpercaya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar