PSG Datangkan Bek Muda Asal Jerman - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 16 Agustus 2018

PSG Datangkan Bek Muda Asal Jerman

PSG Datangkan Bek Muda Asal Jerman
PSG Datangkan Bek Muda Asal Jerman


PSG Datangkan Bek Muda Asal Jerman

Hanya sepakbola -Paris Saint-Germain menambah stok pemain belakangnya di bursa transfer musim panas ini. PSG baru saja mendatangkan bek muda Jerman, Thilo Kehrer, dari Schalke 04.

PSG kabarnya mengeluarkan dana 37 juta euro (kurang lebih Rp 616 miliar) untuk merekrut Kehrer. Les Parisiens telah mengontrak pemain berusia 21 tahun itu selama lima musim.


"Setiap orang di Eropa tahu betapa kuat dan menariknya proyek Paris Saint-Germain. Saya tak bisa memikirkan sebuah klub yang lebih baik bagi saya untuk meneruskan perkembangan saya dan mencapai tujuan-tujuan saya," kata Kehrer di situs resmi PSG.


Setelah menimba ilmu di tim muda Schalke, Kehrer melakoni debutnya di Bundesliga pada Februari 2016. Ia tampil pada 59 pertandingan di semua kompetisi bersama Schalke dan mencetak empat gol. Ia ikut mengantarkan timnya finis sebagai runner-up Bundesliga musim lalu.

Di level internasional, Kehrer telah membela timnas Jerman di berbagai kelompok umur meski belum pernah dipanggil ke timnas senior. Ia jadi bagian timnas Jerman yang menjuarai Piala Eropa U-21 pada tahun lalu.



Posisi utama Kehrer adalah bek tengah. Tapi, ia juga bisa dipasang sebagai bek kanan atau gelandang bertahan.

Kehrer mendapatkan nomor punggung 4 di PSG. Ia akan menambah opsi di sektor pertahanan klub tersebut, yang saat ini juga dihuni oleh Thiago Silva, Marquinhos, dan Presnel Kimpembe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar