James Ingin Bertahan Lama Di Bayern - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Selasa, 08 Mei 2018

James Ingin Bertahan Lama Di Bayern

bola393.com - James Ingin Bertahan Lama Di Bayern
Bola393.com - Agen Bola Terbaik


James Ingin Bertahan Lama Di Bayern

Hanya Sepakbola , James Rodriguez betul-betul kerasan di Bayern Munich. James berharap Bayern akan mempermanenkannya setelah masa peminjamannya berakhir pada musim depan. 

James didatangkan dari Real Madrid awal musim ini dengan status pinjaman selama dua tahun. Awal karier James di bawah arahan Carlo Ancelotti tak moncer-moncer amat namun setelah Bayern dilatih Jupp Heynckes, performanya bersinar.


Di bawah Heynckes, playmaker Kolombia tersebut sudah membuat 7 gol dan 13 assists atau total 8 gol dan 14 assist dalam 37 pertandingan secara keseluruhan.

Bayern bisa membeli James secara permanen dengan tebusan sebesar 42 juta euro di akhir masa peminjamannya. Namun, belum memutuskan masa depan James.

"Saya bekerja sangat baik di sini. Jerman memiliki liga yang baik. Stadion-stadion selalu penuh. Saya datang ke sini awalnya memiliki persepsi yang berbeda," ujar James dilansir Soccerway.

Baca juga: Persija Pede Tatap Leg Kedua

Agen bola terbaik "Saya baik-baik saja di sini dan berharap bisa bertahan. Saya merasa sangat baik," tambah dia.

James menjadi bagian Bayern meraih gelar juara Bundesliga musim ini. Walau gagal di Liga Champions, tapi Bayern berpotensi meraih dobel domestik usai sukses mencapai final DFB Pokal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar