Bayern Atasi Cologne 3 -1 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 06 Mei 2018

Bayern Atasi Cologne 3 -1

Bola393.com - Bayern Atasi Cologne 3 -1
Bola393.com - Agen Bola Terbaik


Bayern Atasi Cologne 3 -1

Hanya Sepakbola , Bayern Munich tertinggal duluan saat bertandang ke tim yang sudah dipastikan terdegradasi, Cologne. Namun sang juara bangkit dan menang 3-1.

Laga yang berlangsung di RheinEnergieStadion, Sabtu (5/5/2018) ini sudah tak berarti apapun baik untuk tuan rumah Cologne maupun Bayern. Cologne sudah dipastikan terdegradasi pekan lalu usai kalah dari Freiburg, sementara Bayern sudah mengunci gelar juara empat pekan silam.

Setengah jam laga berjalan, Cologne memetik keunggulan lewat gol bunuh diri Niklas Suele. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan sampai babak pertama berakhir.

Agen bola terbaik - Di paruh kedua, Bayern baru menyengat. Sang juara yang tampil dengan komposisi kuat menyamakan skor lewat James Rodriguez di menit ke-59.

Hanya berselang dua menit, Robert Lewandowski membalikkan kedudukan. Sebuah gol dari Corentin Tolisso di menit ke-78 lantas memastikan Bayern menang dengan skor 3-1.

Baca juga: Bundesliga Memanas Untuk Peringkat 3 dan 4

Dengan kemenangan ini, Bayern memperpanjang rangkaian kemenangan menjadi enam laga beruntun. Mereka kini mengoleksi nilai 84 dari 33 pekan.

Sementara Cologne dipastikan finis sebagai juru kunci usai baru mengumpulkan 22 poin dari 33 laga. Mereka masih berjarak enam poin dari Hamburg yang di saat bersamaan kalah 0-3 dari Eintracht Frankfurt.

Bayern akan menghadapi Stuttgart di laga pekan terakhir, sedangkan Cologne melawan Wolfsburg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar