Burnley Lolos ke Kompetisi Eropa - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 06 Mei 2018

Burnley Lolos ke Kompetisi Eropa

 bola393.com - Burnley Lolos ke Kompetisi Eropa
Bola393.com - Agen Bola Terpercaya


Burnley Lolos ke Kompetisi Eropa

Hanya Sepakbola , Burnley akan tampil di kompetisi Eropa pada musim depan setelah absen selama 51 tahun. The Clarets akan ambil bagian di Liga Europa.

Hasil imbang 1-1 antara Everton dan Southampton, Sabtu (5/5/2018), memastikan Burnley finis minimal di peringkat tujuh klasemen akhir Premier League. Everton yang kini mengumpulkan 49 poin di peringkat delapan sudah tak mungkin mengejar Burnley yang telah mengumpulkan 54 poin.

Agen Bola Terpercaya , Terakhir kali Burnley tampil di kompetisi Eropa adalah ketika lolos hingga babak perempatfinal di Fairs Cup musim 1966/1967.Jika finis di posisi ketujuh, Burnley akan mengawali perjuangan mereka di Liga Europa musim depan dari babak kedua kualifikasi. Babak ini akan digelar pada 26 Juli (leg pertama) dan 2 Agustus (leg kedua).


Namun, jika finis di peringkat keenam, Burnley akan langsung tampil di fase grup. Peluang untuk mencapainya cukup berat karena mereka harus bersaing dengan Arsenal, yang kini mengoleksi 57 poin dan punya satu laga sisa lebih banyak.

Burnley punya kans untuk mendekati Arsenal karena mereka akan menghadapi tim tersebut di Emirates Stadium, Minggu (6/5/2018). 

Bagi Burnley, lolos ke kompetisi Eropa merupakan sebuah pencapaian luar biasa. Tim besutan Sean Dyche itu baru kembali ke Premier League pada musim lalu dan cuma finis di peringkat ke-16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar