Victoria Lopyreva, Duta Piala Dunia 2018 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 10 Mei 2018

Victoria Lopyreva, Duta Piala Dunia 2018

bola393.com -  Victoria Lopyreva, Duta Piala Dunia 2018
Bola393.com - Agen Bola Terbaik 



Victoria Lopyreva, Duta Piala Dunia 2018

Hanya Sepakbola - Gelaran putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia sudah di depan mata. Seiring bakal segera usainya rangkaian kompetisi sepak bola musim ini, perhatian publik pun mulai bergeser ke update soal Rusia 2018 --nama populer Piala Dunia tahun ini.

Penggemar sepak bola dari Indonesia pun dipastikan termasuk di antara yang sudah tak sabar menantikan ajang Piala Dunia tahun ini. Namun, adakah di antara Anda yang sudah kenal dengan salah satu ikon penting Rusia 2018 ini?

Namanya adalah Victoria Lopyreva. Tepatnya, sebagaimana ditulis Bolatimes.com, dia adalah sosok resmi yang ditunjuk menjadi Duta Piala Dunia 2018.Orangnya cantik, itu pasti, lantaran dia adalah juga pemegang gelar Miss Russia 2003 lalu. Aktif sebagai model, dia juga dikenal sering muncul di berbagai acara fashion show di TV Rusia.

Baca Juga : Griezmann  Hanya Di Hargai 100 Juta ?


Bola393.com -Agen bola Terbaik , Di luar dunia modeling, Lopyreva juga adalah salah satu presenter sepak bola di TV Rusia, memandu acara bernama "Football Night". Model berusia 34 tahun ini juga diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan penyerang Timnas Rusia, Fyodor Smolov, pada 2012 lalu.

bola393.com -  Victoria Lopyreva, Duta Piala Dunia 2018


Lantaran penampilan, popularitas, plus aktivitasnya yang bersinggungan dengan sepak bola itulah kiranya, Lopyreva pun ditunjuk sebagai Duta Piala Dunia 2018. Lantas, seperti apa sih sosoknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar