Barcelona Kejar Rekor Tak Terkalahkan - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 10 Mei 2018

Barcelona Kejar Rekor Tak Terkalahkan

bola393.com - Barcelona Kejar Rekor Tak Terkalahkan
Bola393.com - Agen Bola Terbaik


Barcelona Kejar Rekor Tak Terkalahkan

Hanya Sepakbola - Barcelona masih mempunyai misi di sisa La Liga musim ini. Blaugrana mengejar rekor tak terkalahkan dalam satu tahun kompetisi.

Dalam 36 pertandingan yang sudah dijalani, Barca mencatatkan 27 kemenangan dan sembilan hasil imbang. Mereka tinggal berjarak dua pertandingan lagi dari rekor tak terkalahkan dalam semusim.

Barca akan menjalani laga tandang ke markas Levante. Pertandingan di Estadio Ciudad de Valencia itu akan berlangsung, Senin (14/5/2018) dinihari WIB.

Barca didukung oleh rekor bagus saat menjalani pertandingan di kandang Levante. Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka selalu menang. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir, mereka menang dengan catatan tanpa kebobolan dan membukukan tujuh gol.

Blaugrana juga memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang saat bertemu Levante, hingga pantas menjadi unggulan.
Sementara itu, Real Madrid akan menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5) dinihari WIB. Mereka jelas mengusung misi kebangkitan usai takluk 2-3 dari Sevilla.

Los Blancos mesti waspada dalam pertandingan kali ini. Dalam pertemuan terakhir di kandang, tim asuhan Zinedine Zidane itu kalah 1-2 saat berduel di ajang Copa del Rey.

Sebelum kekalahan itu, Madrid dua kali menang beruntun di kandang atas Celta Vigo. Skornya 2-1 dan 7-1.

Baca Juga : Suarez Menghantui Madrid


Atletico Madrid akan melakoni pertandingan derby melawan Getafe. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (12/5) dinihari WIB.

Bola393.com - Agen Bola Terbaik - Catatan bagus mendukung Atletico menuju lawatan ke kandang Getafe. Mereka memetik tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.

Di laga lainnya, Valencia akan berhadapan dengan Girona. Sementara Real Betis akan melawan Sevilla. Villarreal akan berduel melawan Deportivo La Coruna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar