Roberto Mancini Pelatih Baru Timnas Italia - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Selasa, 01 Mei 2018

Roberto Mancini Pelatih Baru Timnas Italia


Roberto Mancini Pelatih Baru Timnas Italia

bola393.com-Agen Bola resmi piala dunia

Hanya Sepakbola - Beberapa laporan di media Italia menyatakan bahwa pelatih Zenit St Petersburg Roberto Mancini telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi pelatih Timnas Italia yang baru.

Posisi pelatih Timnas Italia telah kosong sejak Giampiero Ventura dipecat usai gagal mengantarkan Italia lolos ke Piala Dunia 2018, dan pelatih Italia U-21, Luigi Di Biagio, telah ditunjuk sebagai caretaker saat membawa Azzurri untuk pertandingan persahabatan melawan Argentina dan Inggris pada Maret lalu.

Dilaporkan pada akhir pekan bahwa Carlo Ancelotti menolak kesempatan untuk memimpin Azzurri, dan pagi ini baik Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport melaporkan bahwa Mancio (Roberto Mancini) akan mengambil pekerjaan itu.

Anggota Komisioner FIGC (Federasi Sepakbola Italia) Alessandro Costacurta dan manajer tim Italia Lele Oriali dikatakan telah bertemu Mancini selama lebih dari dua jam di rumahnya di Roma pada Senin kemarin.

Mancini sangat tertarik untuk mengambil pekerjaan tersebut, dengan FIGC siap menawarkannya kontrak dua tahun dengan bayara 4 Euro atau setara Rp 670 miliar per musim.

Baca Juga : Napoli Di permak Fiorentina 0 - 3


Satu-satunya batu sandungan bagi Mancini saat ini adalah kontraknya dengan Zenit, dimana presiden klub itu dikabarkan tidak senang bahwa sang pelatih ingin mengakhiri kontraknya.

Agen Bola resmi piala dunia , Namun, mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan itu yakin dia bisa mencapai kesepakatan dengan klub Rusia.

Roberto Mancini sekarang akan kembali ke Rusia untuk memimpin Zenit memainkan dua pertandingan liga terakhir, yaitu melawan Lokomotiv Moscow dan Ska-Khabarovsk, dan dia diharapkan kembali ke Italia untuk menghadiri pertemuan selanjutnya.

Pada pertemuan berikut itu, Mancini diharapkan secara resmi menyepakati syarat-syarat kesepakatan, dengan komisaris FIGC Roberto Fabbricini hadir untuk menandatangani kontrak Mancini sebagai pelatih Italia yang baru.

Setelah itu Federasi akan dapat secara resmi mengumumkan pelatih baru mereka yang dijadwalkan terlaksana sebelum 20 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar