Indonesia Lawan Korea Utara 0 - 0 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Selasa, 01 Mei 2018

Indonesia Lawan Korea Utara 0 - 0


Indonesia Lawan Korea Utara 0 - 0 

bola393.com-Agen resmi piala dunia 2018

Hanya Sepakbola - Garuda muda Indonesia kembali gagal meraih kemenangan di Anniversary Cup 2018. Melawan Korea Utara di laga kedua, Garuda Muda harus puas bermain imbang tanpa gol di Stadion Pakansari, Senin (30/4).

Dengan demikian, maka Indonesia belum sekalipun meraih kemenangan dari dua laga. Sebab, Hansamu Yama dan kolega di laga pertama harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 atas Bahrain.Timnas Indonesia U-23 kembali gagal meraih kemenangan di Anniversary Cup 2018. Melawan Korea Utara di laga kedua, Garuda Muda harus puas bermain imbang tanpa gol di Stadion Pakansari, Senin (30/4).

Dengan demikian, maka Indonesia belum sekalipun meraih kemenangan dari dua laga. Sebab, Hansamu Yama dan kolega di laga pertama harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 atas Bahrain.Di babak kedua, serangan Indonesia tidak begitu efektif. Beberapa kali pemain depan salah mengambil keputusan antara memberi umpan atau melewati lawan. Bahkan, masuknya Evan Dimas Darmono menggantikan Septian David tidak banyak mengubah kondisi.

Selain Awan Setho, para pemain bertahan Indonesia tampil sangat bagus. Hansamu Yama dan Andy Setyo, yang kemudian cedera dan diganti Bagas Adi, tampil solid. Termasuk dalam melakukan jebakan offside.

Pada menit ke-78, Jo Sol Song sempat mengirim bola masuk ke gawang. Tapi, dia lebih dulu berada di posisi offside dan gol pun dianulir oleh wasit. Korea Utara pun gagal mencetak gol hingga laga usai.

Agen resmi piala dunia 2018 , Sementara, Indonesia sempat punya peluang bagus dari Spasojevic pada menit ke-86. Tapi sepakannya masih melenceng dari sasaran. Pasukan Luis Milla juga tidak mampu mencetak gol. Laga harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Susunan Pemain:

Korea Utara: Kim Yu Il; Song Kum Song, O Chol Hyok, Kim Nam Il, An Song Il; Jon Se Gye, So Jin Hyok, Kim Kum Chol, Kang Kuk Chol; Jo Sol Song, So Jong Hyok
Pelatih: Ju Song Il

Indonesia: Awan Setho; Gavin Kwan, Hansamu Yama, Andy Setyo, Ricky Fajrin; Saddil Hamdani, Zulfiandi, M Hargianto; Febri Hariyadi; Septian David; Ilija Spasojevic
Pelatih: Luis Milla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar