Malaga Degradasi Setelah Kalah Dari Levante - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Rabu, 25 April 2018

Malaga Degradasi Setelah Kalah Dari Levante

Malaga Degradasi Setelah Kalah Dari Levante

Berita bola terpercaya - Malaga menjadi klub pertama di La Liga yang harus terdegradasi ke Divisi Segunda. Kepastian itu didapat setelah mereka kalah dramatis dari Levante di pekan ke-33.


Mimpi buruk Malaga tersaji dalam lawatannya ke markas Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (20/4/2018) dinihari WIB. Tim besutan Jose Gonzalez itu kalah 0-1 dari tim tuan rumah.

Baca juga: Barcelona Bikin Rekor La Liga Kembali

Kekalahan ini terjadi setelah Malaga kebobolan di injury time oleh gol Emmanuel Boateng. Hasil tersebut membuat Malaga dipastikan terdegradasi setelah hanya mengoleksi 17 poin dari 33 laga.


Malaga kini terpuruk di dasar klasemen La Liga dan berjarak 17 poin dari zona aman. Dengan lima pertandingan tersisa, klub berjuluk Boquerones itu tak akan bisa keluar dari zona degradasi.

Terakhir kali Malaga terdegradasi terjadi di musim 2005/2006, sebelum akhirnya kembali lagi ke La Liga pada 2008/2009.Di sisi lain, kemenangan ini membuat Levante menjauh dari zona degradasi. Levante kini duduk di posisi ke-17 dengan 34 poin, unggul tujuh angka dari Deportivo La Coruna yang ada di zona degradasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar