Barcelona Bikin Rekor La Liga Kembali - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Selasa, 17 April 2018

Barcelona Bikin Rekor La Liga Kembali

Barcelona Bikin Rekor La Liga Kembali

Agen Bola Terbaik -Barcelona membuat rekor baru di La Liga sebagai tim dengan start tanpa kekalahan terlama sepanjang sejarah liga.


Blaugrana bermain imbang 2-2 kontra Celta Vigo, Rabu (18/4) dini hari WIB, ketika Ousmane Dembele dan Paco Alcacer mencetak gol untuk tim tamu.

Hasil imbang ini memperpanjang catatan tanpa kekalahan Blaugrana sepanjang musim 2017-18 menjadi 33 pertandingan, dengan tim polesan Ernesto Valverde mengukir 25 kemenangan dan delapan kali seri.Dengan rekor tak terkalahkan di 33 laga ini, Klub asal Spanyol itu melewati pemilik rekor sebelumnya, Real Sociedad, yang memulai musim 1978-80 dengan tidak pernah kalah di 32 pertandingan.

Baca Juga : Atletico Madrid Rencanakan Pesta Perpisahan Fernando Torres


Raksasa Catalan ini menyisakan lima pertandingan lagi, di tengah upaya menjadi tim pertama di La Liga yang melewati sepanjang musim tanpa sekali pun kalah.Dari lima partai sisa tersebut, ujian terbesar ada pada El Clasico kedua musim ini, dengan Real Madrid dijadwalkan menyambangi Camp Nou pada 6 Mei.

Namun, terlepas dari hasil big match tersebut, Barca hampir pasti mengangkat gelar Liga musim ini. Sebelum kembali fokus ke liga, Barca akan menghadapi Sevilla Sabtu ini di final Copa del Rey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar