Kemenpora Sambut Kedatangan Timnas U-16 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Selasa, 02 Oktober 2018

Kemenpora Sambut Kedatangan Timnas U-16

Kemenpora Sambut Kedatangan Timnas U-16


Kemenpora Sambut Kedatangan Timnas U-16

Daftar ibcbet - Timnas U-16 telah tiba di Indonesia setelah berjuang di Piala Asia U-16 2018. Kedatangan David Maulana dkk disambut meriah oleh Kemenpora.

Bagus Kahfi dkk mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (2/10/2018) malam. Kemenpora pun telah menyiapkan penyambutan kedatangan mereka sebagai bentuk apresiasi timnas atas perjuangannya di Piala Asia U-16, meski gagal lolos ke Piala Dunia U-17 2019.

Tim besutan Fakhri Husaini tersebut disambut dengan pengalungan bunga yang diwakilkan oleh Deputi III Kemenpora R Isnanta, Asdep Olahraga Pendidikan Alman Hudri.

Para pemain terlihat kaget dan semringah dengan penyambutan tersebut. Mereka juga telah dinanti oleh keluarganya yang menunggu di bandara.

daftar bola368 online -"Saya mewakili Pak Menpora (Imam Nahrawi) yang berhalangan hadir. Tadi beliau sebenarnya ingin datang ke sini. Kami menyampaikan terima kasih atas perjuangan kalian. Meski impian lolos ke Piala Dunia gagal, tapi kalian bisa menunjukkan masuk delapan besar itu luar biasa," ujar Isnanta.

Isnanta pun berharap timnas U-16 bisa dipertahankan. Menurutnya ini adalah awal bagi timnas untuk tampil lebih baik dan berprestasi lagi.

Liga Spanyol : Levante vs Sevilla Skor Akhir 2-6

"Teruskan karya dan potensi besar ini karena sekarang kalah dari Australia. Tapi kami semua yakin kalian bisa mengalahkan mereka. Artinya perjalanan masih panjang. Perjalanan akhir adalah menjadi atlet elite senior. Tolong dijaga karena menjaga anak yang tumbuh kembang ini lebih sulit dari senior," katanya.

Sementara itu pelatih Fakhri Husaini mengaku tak menyangka dengan penyambutan tersebut. Meski target lolos ke Piala Dunia gagal, pemerintah tetap memberikan perhatian.

Link alternartif sbobet -"Kami merasa bahwa sambutan ini layak ketika kami bisa memberikan prestasi yang baik. Tapi apapun itu mewakili keluarga besar timnas U-16 mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan pemerintah dalam hal ini Kemenpora," kata Fakhri.

"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa, perhatian dan doa Pak Menteri, Pak Isnanta dan jajarannya menjadi motivasi kami bisa mencapai babak 8 besar. Semoga pengalaman ini membuat anak-anak semakin baik ke depannya," tambahnya.

Tak ketinggalan, kapten timnas U-16 David Maulana mengaku sangat senang karena kedatangan mereka disambut meriah. Dia berharap ke depannya bisa membanggakan Indonesia besama rekan-rekannya.

"Saya mewakili teman-teman sangat berterima kasih. Kami senang dan bangga dengan penyambutan ini. Terima kasih atas dukungan seluruh masyakarat Indonesia," kata David.

Kedatangan timnas U-16 pun sontak membuat suasana bandara riuh. Masyarakat yang berada di bandara tak mau melewatkan momen tersebut untuk sekadar berfoto dan menyampaikan dukungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar