Liga Spanyol : Levante vs Sevilla Skor Akhir 2-6 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 23 September 2018

Liga Spanyol : Levante vs Sevilla Skor Akhir 2-6


Liga Spanyol : Levante vs Sevilla Skor Akhir 2-6


Liga Spanyol : Levante vs Sevilla Skor Akhir 2-6

Agen Bola Terpercaya - Hasil Levante vs Sevilla di ajang Liga Spanyol, Minggu (23/9) malam ditutup dengan skor akhir 2-6.

Sevilla berhasil naik ke posisi 6 klasemen Liga Spanyol usai menghabisi tuan rumah Levante dengan enam gol. Wissam Ben Yedder menjadi pahlawan tim tamu setelah mencetak hattrick.

Jalannya Pertandingan Levante vs Sevilla

Keenam gol Los Rojiblancos itu dilesakkan secara berturut-turut oleh Wissam Ben Yedder pada menit 11, Daniel Carrico (21′), Yedder (35′ dan 45′), sebelum Andre Silva (49′) dan Pablo Sarabia (59′) menutup skor bagi tim tamu. Dua gol balasan tuan rumah terjadi menit 12 melalui Roger Marti dan masa injury time melalui gol bunuh diri Simon Kjaer.

Salah satu gol mudah Ben Yedder terjadi menit 45. Dalam sebuah situasi sepak pojok, bola ditanduk pemain Sevilla dan tiba dengan selamat di pelukan kiper Levante, eh tapi tangkapannya lepas dan bola kemudian diterjang oleh Ben Yedder dan menjadi gol keempat Sevilla.

Agen Bola TerpercayaGol ketiga Los Rojiblancos juga terjadi melalui kerjasama tim. Bola dibawa oleh Pablo Sarabia dari garis setengah lapangan. Tampak ragu-ragu sebelum memasuki kotak penalti, tapi kemudian bola diumpankan ke Ben Yedder ke sisi kanan kotak sebelum ia menerjang dengan kaki kiri mengarah sudut terjauh gawang.

Hasil Seri Tak Pernah Bagus Untuk Real Madrid


Pablo Sarabia menjadi penyedia assist tiga dari enam gol Sevilla. Ben Yedder membalas jasa rekannya itu dengan berbalik jadi pengumpan pada gol keenam timnya tadi malam.

Agen Bola Terpercaya  - Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Levante vs Sevilla ditutup dengan skor akhir 2-6.

Susunan Pemain Levante vs Sevilla
Levante : Oier; Pedro López, Sergio Postigo, Rober, Luna; Campaña, Prcic, Bardhi, Morales; Roger, Mayoral.

Sevilla : Vaclík; Carriço, Kjaer, Sergi Gómez; Jesús Navas, Banega, Franco Vázquez, Aleix Vidal, Sarabia; Ben Yedder, André Silva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar