Liga Italia : Lazio vs Genoa Skor Akhir 4-1 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 23 September 2018

Liga Italia : Lazio vs Genoa Skor Akhir 4-1


Liga Italia : Lazio vs Genoa Skor Akhir 4-1


Liga Italia : Lazio vs Genoa Skor Akhir 4-1

Agen Bola Terbesar - Hasil Lazio vs Genoa pada laga Liga Italia di Stadio Olimpico Roma, Minggu (23/9) malam, ditutup dengan skor akhir 4-1.

Memulai laga secara meyakinkan, Lazio berhasil unggul 2-0 pada akhir babak pertama laga di kandang sendiri, Minggu malam, sebelum mencetak satu gol lagi pada awal babak kedua.

Jalannya Pertandingan Lazio vs Genoa
Laga di Roma ini diwarnai oleh gol cepat Felipe Caicedo. Dalam satu serangan, Sergej Milinkovic-Savic mengirim umpan lambung ke depan gawang. Caicedo membanting tubuhnya ke depan untuk menanduk bola dan GOL! 1-0! Padahal pertandingan baru memasuki menit ketujuh.


Gol Ciro Immobile! Lazio vs Genoa 2-0!



Agen Bola TerbesarSekitar 15 menit kemudian Ciro Immobile yang masih belum stabil performanya, mendapat satu gol yang akan meningkatkan kepercayaan diri. Gol ini berawal dari cerobohnya pemain Genoa sehingga bola di bawah penguasaannya berhasil dicuri dan oleh Marco Parolo dengan cepat dikirimkan ke depan, ke arah lari Immobile. Ia mengincar tiang jauh dengan kaki kirinya dan GOL! 2-0!

Yaya Toure Dikabarkan Segera Ke Arsenal


Gol Balasan Genoa!
Babak kedua baru dimulai 1 menit ketika tim tamu melakukan serangan ke bagian belakang lapangan Lazio. Satu serangan berhasil diblok tapi bola jatuh ke depan Krzysztof Piatek dan dengan cepat ia merobek gawang Thomas Strakosha. GOL! 2-1!

Agen Bola TerbesarTapi hal itu dibalas oleh Sergej Milinkovic-Savic kurang dari 10 menit kemudian. Dalam satu serangan dari sayap kiri, Senad Lulic mengirim umpan lambung ke dalam kotak penalti. Terlihat tidak berbahaya, tapi pemain incaran Manchester United itu kemudian melompat paling cepat untuk menanduk bola ke arah gawang dan GOL! 3-1!

Detik-detik terakhir laga Immobile menambahkan satu gol lagi ke gawang lawan.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Lazio vs Genoa ditutup dengan skor akhir 4-1.

Susunan Pemain Lazio vs Genoa
Lazio : Strakosha; Wallace, Acerbi, Caceres; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Caicedo, Immobile.

Genoa : Marchetti; Biraschi, Spolli, Zukanovic; Gunter, Romulo, Bessa, Hiljemark, Criscito; Medeiros, Piatek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar