Liga Spanyol : Barcelona vs Girona Skor Akhir 2-2 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 23 September 2018

Liga Spanyol : Barcelona vs Girona Skor Akhir 2-2


Liga Spanyol : Barcelona vs Girona Skor Akhir 2-2


Liga Spanyol : Barcelona vs Girona Skor Akhir 2-2

Agen Bola Terbaik - 10 pemain Barcelona hanya mampu menahan imbang Girona dalam laga pekan ke-5 Liga Spanyol hari Senin (24/9) dinihari tadi, laga yang ternoda oleh kartu merah Clement Lenglet.

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Girona
Lionel Messi menjalani laga ke-423 di ajang La Liga hari ini, sebuah rekor baru bagi pemain non Spanyol sepanjang sejarah, ia men=lewati rekor Dani Alves.

Seperti biasanya semua berjalan biasa bagi Barcelona, mereka dominan menguasai bola semenjak menit pertama dan terus menekan pertahanan Girona. Permainan sepenuhnya didikte oleh Lionel Messi dkk.

Peluang emas pertama datang di menit ke-12, Lionel Messi dengan cantiknya menggiring bola menerobos 3 pemain bertahan Girona hingga masuk dalam kotak penalti, namun tembakannya berhasil diamankan oleh kiper Bono.

Pemain Barca Nelson Semedo mendapatkan kartu kuning pertama karena melanggar pemain lawan. Hujan kartu kuning berlanjut saat Arthur menjatuhkan Benitez, dan kemudian Stuani melanggar Semedo.

Gol Lionel Messi, Barcelona vs Girona 1-0

Agen Bola TerbaikLionel Messi berhasil memecah kebuntuan di menit 19. Arturo Vidal mengandalkan kekuatannya untuk mempertahankan bola dan kemudian mengirimkan passing ke dalam kotak penalti bagi Messi. Dan cukup dengan satu sentuhan, Messi menjebol gawang Girona. Skor 1-0 Barca memimpin.

Di menit 29 Girona bangkit dan melancarkan serangan kilat, Portu mengitari Ter Stegen, namun ada Gerard Pique yang berhasil mengganggu pergerakannya dan tembakan Portu pun gagal menemui sasaran.

Kartu Merah Clement Lenglet

Di menit 35 Barcelona terpaksa harus bermain dengan 10 pemain saja usai wasit mengusir Clement lenglet keluar lapangan, langsung kartu merah usai ia menggunakan tangannya untuk menjatuhkan Pons.

Espinosa tak lama kemudian mendapatkan kartu kuning karena menjatuhkan Suarez. Girona kini semakin bersemangat untuk mencetak gol karena mereka kini unggul jumlah pemain.

Gol Stuani! Skor Imbang 1-1
Girona akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit terakhir babak pertama! Benitez mengirimkan crossing ke tengah di mana Stuani berhasil mengecoh Gerard pique dan menjebol gawang Ter Stegen! Skor imbang 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Barcelona mendapatkanpeluang pertama untuk mencetak gol tambahan di menit 49. Semedo mengirimkan bola kepada Suarez, namun tembakannya berhasil diblok.

Gol Girona! Skor 2-1
Dan malapetaka, kekurangan jumlah pemain benar-benar merepotkan Barcelona. Di menit 51 Girona memperkecil jarak ketertinggalan mereka, Portu menerobos ke depan dan mengecoh Pique, tembakan dilepaskan dan Ter Stegen berhasil menepis bola, bola rebound jatuh ke jalur Stuani yang tanpa ragu menceploskan bola dan Girona memimpin!

Pergantian pemain, Barca menarik keluar Arthur dan Arturo Vidal, sebagai gantinya Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic masuk lapangan.

Menit 60 Espinosa melanggar Suarez dan berbuah tendangan bebas, Lionel Messi melepaskan tembakan dan bola menghajar mistar gawang! Nyaris!

Gol Pique, Barcelona vs Girona 2-2

Agen Bola TerbaikGerard Pique mungkin menjadi penyelamat muka Barcelona di depan para pendukungnya, ia berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 63. Speak pojok gagal dihalau pemain Girona, tembakan SUarez ditepis Bono, bola melayang di udara dan Pique melompat tinggi melepaskan sundulan menjebol gawang Girona! Skor imbang 2-2.

Luis Suarez mencoba menjebol gawang Bono dari jarak jauh di menit 80, namun bola berhasil ditepis oleh sang kiper. Tak lama kemudian Messi mengirimkan bola ke tengah kotak penalti, Pique kembali dengan sundulannya, namun kini usahanya berhasil diblok.

Messi Bilang Juventus Favorit Juara Liga Champions

Dan wasit pun akhirnya meniup peluit menutup jalannya pertandingan La Liga ini, hasil Barcelona vs Girona ditutup dengan skor akhir imbang 2-2.

Susunan Pemain Barcelona vs Girona
Barcelona Starting XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arthur, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele.

Cadangan Barcelona: Jasper Cillessen, Munir El Haddadi, Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Denis Suarez.

Girona Starting XI (5-3-2): Bono; Aday Benitez, Bernardo Espinosa, Pedro Alcala, Juanpe, Marc Muniesa; Aleix Garcia, Pere Pons, Alex Granell; Portu, Cristhian Stuani.

Cadangan Girona: Gorka Iraizoz, Borja Garcia, Douglas Luiz, Eric Montes, Pedro Porro, Patrick Roberts, Seydou Doumbia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar