Paul Pogba Malu Dengan Taktik Jose Mourinho - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Selasa, 02 Oktober 2018

Paul Pogba Malu Dengan Taktik Jose Mourinho


Paul Pogba Malu Dengan Taktik Jose Mourinho


Paul Pogba Malu Dengan Taktik Jose Mourinho

Agen maxbet - Paul Pogba sampaikan pada rekan-rekan satu timnya di Manchester United, dia merasa malu dengan taktik yang diterapkan Jose Mourinho.

Sang bintang Prancis pemenang Piala Dunia 2018 itu juga sampaikan tekadnya untuk tinggalkan klub itu pada Januari mendatang, jika pelatih asal Portugal tersebut tetap bertahan di Old Trafford.

Ketegangan hubungan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba telah mencapai titik didihnya, menyusul beberapa perselisihan antara mereka tahun ini. Yang terakhir terjadi pekan lalu, ketika pasangan itu tertangkap kamera tengah berdebat selama sesi latihan Manchester United.

Jose Mourinho juga mengatakan secara terbuka di hadapan semua orang, Paul Pogba tidak akan pernah menjadi kapten Manchester United lagi.

Bonus sbobet -Sang pelatih Portugal kemudian permalukan Pogba dengan menarik keluar mantan pemain Juventus itu, saat laga tersisa 20 menit lagi dalam kekalahan Setan Merah dengan skor 3-1 di tangan West Ham pada hari Sabtu.

Pogba Ingin Hengkang dari Manchester United

Situs bola -Menurut The Sun, Pogba telah mengatakan kepada rekan-rekannya di Setan Merah bahwa dia ‘malu’ bermain dalam formasi Mourinho yang tidak jelas. Pogba bahkan mengaku, dia lebih baik tidak berada di skuad selama pelatih berusia 55 tahun masih bertanggung jawab di Old Trafford.

Laporan itu mengklaim, jika The Red Devils memutuskan tetap bertahan dengan Mourinho untuk sisa musim ini. Namun Pogba secara pribadi telah bersumpah untuk pindah dari Old Trafford pada Januari nanti.


Liverpool Bisa Kalahkan Tim Manapun Di Dunia

Sebelumnya, Pogba telah sering mengkritik taktik Mourinho. Misalnya saja usai hasil imbang melawan Wolverhampton, pemain Prancis itu mengatakan MU harus ‘menyerang, menyerang, menyerang’ jika mereka tengah bermain di kandang.

Setelah kekalahan The Red Devils dari West Ham, Pogba diminta untuk mengomentari tampilan timnya, tetapi ia hanya menjawab, “Anda ingin saya mati?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar