Para Pengganti Ronaldo di Madrid: Soal Jatah Penalti Sampai Kursi Bus - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Senin, 10 September 2018

Para Pengganti Ronaldo di Madrid: Soal Jatah Penalti Sampai Kursi Bus


Para Pengganti Ronaldo di Madrid: Soal Jatah Penalti Sampai Kursi Bus


Para Pengganti Ronaldo di Madrid: Soal Jatah Penalti Sampai Kursi Bus

Agen Bola Online - Musim panas lalu Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo sang bintang utama. Posisi dan perannya di semua aspek klub Real Madrid kini sudah digantikan oleh sejumlah sosok ini.

Sebagai pesepakbola jempolan, Ronaldo bukanlah figur yang mudah digantikan. Apalagi pemain internasional Portugal itu sebelumnya punya setumpuk keunggulan di skuat El Real.

Agen Judi Sbobet - Madrid niscaya berusaha agar bisa segera move on dari Ronaldo yang kini sudah memperkuat Juventus. Media Spanyol Marca pun membeberkan sejumlah sosok pengganti posisi dan perannya di klub.

- Penalti: Sergio Ramos. Kalau dulu Ronaldo adalah eksekutor utama penalti-penalti Madrid, kini tugas itu diemban Ramos yang juga sudah bikin tiga gol dari titik putih musim ini.

- Boks tribune: Sergio Ramos. Tempat khusus (VIP) yang dulu biasa ditempat oleh keluarga Ronaldo di Stadion Santiago Bernabeu kini juga dimiliki oleh Ramos.

- Predikat kapten ketiga: Karim Benzema. Dulu Ronaldo menjadi kapten ketiga di belakang Ramos dan Marcelo, kini tugas itu diemban Benzema.

- Ritual keluar terowongan paling akhir: Karim Benzema. Semasa di Madrid, Ronaldo punya ritual menjadi pemain terakhir yang keluar dari terowongan menuju lapangan. Kini Benzema yang melakukannya.

- Pemain bergaji tertinggi: Gareth Bale. Sepeninggal Ronaldo, Bale sekarang menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid.

- Posisi top skor Madrid: Karim Benzema. Identik dengan gol, Ronaldo rutin jadi top skor El Real. Sekarang ada Benzema yang jadi pemain tersubur klub (sejauh ini).

- Nomor 7: Mariano Diaz. Tak ada lagi CR7 di Real Madrid. Jersey tersebut kini bakal digunakan Mariano Diaz.

- Posisi saat foto tim jelang laga: Casemiro dan Karim Benzema. Dalam sesi foto tim jelang laga, Ronaldo punya ritual berada paling kanan dengan posisi berdiri. Yang biasa melakukannya kini adalah Casemiro dan Benzema.

- Tempat Ronaldo dalam trisula lini depan Madrid: Marco Asensio. Semasa ada Ronaldo, Madrid punya trisula BBC. Kini trisula itu sudah berganti jadi BBC, dengan Asensio menyokong Bale dan Benzema di lini serang.

Agen Bola Terbaik - - Penghargaan pemain terbaik: Luka Modric. Ronaldo identik dengan penghargaan-penghargaan individu, secara khusus predikat pemain terbaik. Modric setidaknya sudah melanjutkan, dengan penghargaan Pemain Terbaik UEFA.

- Kursinya di bus tim: Antonio Pintus. Ronaldo enggan berganti kursi di bus tim dan kini tempat tersebut ditempati oleh Pintus si pelatih kebugaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar