Alvaro Morata Setuju Pindah ke AC Milan - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 26 Juli 2018

Alvaro Morata Setuju Pindah ke AC Milan

Alvaro Morata Setuju Pindah ke AC Milan
Alvaro Morata Setuju Pindah ke AC Milan


Alvaro Morata Setuju Pindah ke AC Milan

Hanya Sepakbola - Striker internasional Spanyol Alvaro Morata dilaporkan telah setuju untuk kembali merumput di Liga Italia Serie A bersama AC Milan setelah dia hanya satu tahun bermain di Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun itu dikatakan telah diperingatkan bahwa waktu bermainnya akan terbatas di Stamford Bridge musim depan menyusul rencana perekrutan striker baru oleh pelatih Maurizio Sarri.

Setelah membukukan hanya 11 gol di musim pertamanya di ajang Premier League, jurnalis Italia Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa mantan pemain Juventus dan Real Madrid telah menerima kenyataan kalau masa karir singkatnya di London Barat hampir berakhir.

Alvaro Morata Setuju Pindah ke AC Milan

Agen Bola Terbaik - Morata diyakini telah secara lisan menyetujui persyaratan dengan Milan, dan pembicaraan mengenai biaya transfernya kini sedang dibahas antara Chelsea dan tim Serie A.The Blues diperkirakan akan menjual si pemain dengan harga yang setidaknya bisa menutup sebagian besar dari dana sebesar 58 juta poundsterling yang mereka habiskan untuk menandatanganinya dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Baca Juga : Kevin De Bruyne Ingin Belgia Akhiri Piala Dunia 2018 Dengan Hasil Positif!

Selanjutnya uang hasil penjualan Morata ini akan dijadikan tambahan untuk mendanai pembelian Gonzalo Higuain dari Juventus yang akan menjadi penggantinya langsung di musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar