Laurent Koscielny Absen Di Piala Dunia 2018 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 03 Mei 2018

Laurent Koscielny Absen Di Piala Dunia 2018

bola393.com -Laurent Koscielny  Absen Di Piala Dunia 2018
Bola393.com -Agen resmi Piala dunia

Hanya Sepakbola
, Koscielny harus ditarik keluar dengan tandu ketika mengalami cedera di pertandingan lawan Atletico Madrid.


Laurent Koscielny  Absen Di Piala Dunia 2018


Agen resmi Piala dunia , Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui kapten Laurent Koscielny sepertinya akan absen di Piala Dunia 2018 setelah diduga mengalami cedera Achilles saat The Gunners kalah 1-0 di leg kedua semi-final Liga Europa di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5) dini hari WIB.

Gol tunggal Los Rojiblancos dicetak Diego Costa di akhir babak pertama. Arsenal pun harus tersingkir dari babak semi-final Liga Europa karena kalah agregat 2-1.

Koscielny harus ditarik keluar dari lapangan dengan tandu ketika pertandingan baru berjalan 11 menit setelah mengalami cedera yang terbilang sangat serius. Bek tengah tim nasional Prancis itu tidak bisa melanjutkan pertandingan dan posisinya digantikan Calum Chambers.Meski Koscielny belum menjalani scan, prognosis awal menunjukkan kalau cedera sang pemain tidak bagus. Wenger khawatir sang bek akan absen di Piala Dunia akibat cedera Achilles, yang biasanya memerlukan pemulihan selama enam bulan.

"[Cedera] itu tidak terlihat sangat bagus," ujar Wenger dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

"Achilles-nya...Anda bisa selalu mengharapkan mukjizat di scan yang akan ia jalani, tapi pertanda awal kalau itu tidak terlihat sangat bagus."

"Saya perlu agak berhati-hati [tentang konfirmasi itu] karena tidak ada yang akan mengatakan tanpa melihatnya secara klinis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar