Home United Berharap Laga Dengan Persija Aman - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Senin, 14 Mei 2018

Home United Berharap Laga Dengan Persija Aman

bola393.com -Home United Berharap Laga Dengan Persija Aman
Bola393.com -Agen Bola Terbaik


Home United Berharap Laga Dengan Persija Aman
 

Hanya Sepakbola - Pelatih Home United, Aidil Shahkir, turut berbelasungkawa atas teror bom di Indonesia. Dia berharap tragedi itu tak mengganggu pertandingan dengan Persija Jakarta.

Sejumlah ledakan bom terjadi di Surabaya sejak Minggu (14/5/2018). Akibatnya, sejauh ini, sudah ada 17 orang yang meninggal dunia dan puluhan orang mengalami luka-luka.

Aidil mengutuk keras aksi tidak manusiawi tersebut. Dia menyampaikan duka mendalam. 

Baca Juga: Liga Italia : Juventus Akhirnya Juara

"Kami merasa berduka dengan adanya insiden bom ini. Sesama umat manusia kami berbesar hati dengan saudara kami di Surabaya," ujar Aidil saat sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018)

Bola393.com - Agen Bola Terbaik , Home United memang saat ini sedang berada di Jakarta untuk melakoni laga leg kedua babak semifinal Piala AFC zona ASEAN melawan Persija Jakarta. Duel tersebut dijadwalkan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (15/5). 

Aidil berharap kejadian di Surabaya tidak akan menganggu laga tersebut. Dia mempercayakan kepada pihak keamanan dan berharap pertandingan berjalan lancar dan aman.

"Bagi saya keamanan di luar kemampuan kami, tapi saya percaya dengan federasi dan juga pihak keamanan di sini," Aidil menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar