Andy Robertson , Pemain Skotlandia Pertama di Final Liga Champions - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 03 Mei 2018

Andy Robertson , Pemain Skotlandia Pertama di Final Liga Champions

bola393.com-Andy Robertson , Pemain Skotlandia Pertama di Final Liga Champions
bola393.com - Agen Bola Terpercaya


Hanya Sepakbola , Bek Liverpool, Andy Robertson, kini tercatat sebagai pemain asal Skotlandia pertama yang berlaga di final Liga Champions, sejak Paul Lambert memenangkan trofi ajang tersebut bersama Borussia Dortmund di tahun 1997 lalu.



Andy Robertson , Pemain Skotlandia Pertama di Final Liga Champions

Padahal lima tahun lalu, Andy Robertson hanyalah seorang pesepakbola amatir di Queen’s Park yang berlaga di tier paling bawah Liga Skotlandia.

Setelah tampil menawan bersama Dundee United, Andy Robertson lalu gabung dengan Hull City. Robertson baru gabung Liverpool pada musim panas lalu, tapi tidak langsung masuk dalam skema permainan yang dirancang Jurgen Klopp.

Agen Bola Terpercaya "Robertson bahkan tak bermain untuk Liverpool di pertandingan fase grup Liga Champions, dan baru memulai debutnya di kompetisi itu saat the Reds menang 5-0 di kandang FC Porto di babak 16 besar".

Setelah tampil di ajang Eropa dan berpeluang tunjukkan kemampuannya di final Liga Champions, banderol Robertson pun disebut-sebut meningkat menjadi 40 juta poundsterling atau sekitar Rp758,8 miliar.

Apalagi, bek berusia 24 tahun itu dimainkan di dua leg pertandingan semifinal, juga di babak perempat final saat Liverpool berhasil kalahkan Manchester City.

Walau kalah 2-4 dari AS Roma di leg ke dua semifinal Liga Champions, namun the Reds berhak melaju ke final Liga Champions setelah menang agregat, 7-6, dan akan bertemu juara bertahan, Real Madrid, di Kiev pada 26 Mei mendatang.

( dp / HS )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar