PSMS Medan Dilanda Masalah, Persija Jakarta Tetap Fokus - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Rabu, 04 April 2018

PSMS Medan Dilanda Masalah, Persija Jakarta Tetap Fokus

PSMS Medan Dilanda Masalah, Persija Jakarta Tetap Fokus

Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi PSMS Medan pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) nanti. Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga menuturkan timnya tak ingin hilang fokus melihat PSMS yang kini sedang dilanda masalah internal.

Seperti diberitakan sebelumnya, perusahaan pengelola PSMS saat ini sedang digugat terkait penggunaan nama dan logo klub asal Sumatera Utara itu. Karena ada perusahaan lain yang mengklaim sudah mendapatkan hak cipta terkait merek PSMS.

"Kami konsentrasi ke tim kami saja. Kami tidak mau tahu ada masalah atau tidak di klub lain. Fokus di tim kami saja," kata Teco.Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu menuturkan sudah mempelajari kekuatan maupun kelemahan tim Ayam Kinantan. Mengingat, Persija sebelumnya sudah pernah bertemu PSMS dua kali di Piala Presiden 2018. Hasilnya, tim ibu kota berhasil menang dalam dua pertandingan itu.

Kendati begitu, Teco tak ingin jemawa. Karena dia menilai PSMS saat ini dihuni pemain yang punya kualitas bagus.

Di sisi lain, Persija menggelar latihan terakhir jelang keberangkatan ke Medan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, pagi ini. Pada latihan ini, Teco fokus mengasah bola set-piece Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Kami hari ini latihan bola mati untuk menyerang dan bertahan, dan masih ada satu kali latihan lagi di Medan. Sore nanti kami berangkat ke Medan dan 18 pemain yang dibawa pasti sudah siap," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar