PSMS DiGilas 1 - 4 Oleh Persela - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Senin, 30 April 2018

PSMS DiGilas 1 - 4 Oleh Persela


PSMS DiGilas 1 - 4 Oleh Persela  

PSMS DiGilas 1 - 4 Oleh Persela

Hanya Sepakbola - Persela Lamongan menggasak PSMS Medan dengan skor 4-1. Di laga itu Persela bahkan sempat sudah memimpin tiga gol tanpa balas di babak pertama.

Baru tiga menit laga berlangsung di Stadion Surajaya, Minggu (29/4/2018), tim tuan rumah sudah memimpin. Persela unggul 1-0 berkat gol Fahmi Al Ayyubi yang dicetak lewat sepakan dari sudut sempit.

Lima menit berselang Persela menambah keunggulan. Umpan tarik Loris Arnaud berhasil dimaksimalkan oleh Wallace Costa Alves, untuk mengubah kedudukan jadi 2-0.

Tepat sebelum turun minum, Persela menambah satu gol lagi. Kalo ini Loris Arnaud menggetarkan gawang tim tamu lewat sundulan kencangnya.

PSMS menipiskan ketinggalan ketika laga memasuki menit ke-54. Umpan matang Wilfried Yessoh berhasil dilanjutkan oleh Suhandi untuk mengubah skor jadi 1-3. 

Memasuki menit ke-63, Persela kembali menjauh setelah Arnaud menjebol gawang PSMS untuk kali kedua dalam laga. Bola sundulannya kembali menggetarkan gawang PSMS, sekaligus menutup laga dengan kemenangan Persela 4-1.

Agen Bola Terpercaya , Hasil di pekan keenam Liga 1 ini membuat Persela, yang kini punya sembilan poin, meraih kemenangan kandang pertamanya. Sementara raihan poin PSMS terpaut tiga, dengan enam poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar