Gelar Juara La Liga Terakhir Iniesta - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Senin, 30 April 2018

Gelar Juara La Liga Terakhir Iniesta


Gelar Juara La Liga Terakhir Iniesta 

Gelar Juara La Liga Terakhir Iniesta

Hanya Sepakbola , Andres Iniesta menambah gelarnya di Barcelona usai menjuarai La Liga. Meski senang, Iniesta tetap emosional karena ini adalah gelar terakhirnya bersama Barca.

Iniesta tengah menjalani musim terakhirnya bersama Barca. Gelandang berusia 33 tahun itu sudah mengumumkan akan hengkang dari Camp Nou pada akhir musim.

Di musim terakhirnya ini, Iniesta mengantar Barca menjuarai La Liga 2017/2018. Barca memastikan titel usai menang 4-2 atas Deportivo La Coruna, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Ini merupakan gelar La Liga kesembilan untuk Iniesta."Saya membuat keputusan yang paling jujur untuk saya dan klub saya. Saya ingin mengakhirinya dengan perasaan yang bagus, kemudian pergi ke Piala Dunia, dan sekarang petualangan baru," ucap Iniesta kepada Movistar seperti dikutip Soccerway.

Baca Juga : Napoli Di permak Fiorentina 0 - 3


Agen Bola Sbobet , "Andai saja ini abadi. Saya orang pertama yang berharap ini tidak berakhir, tapi semua ini punya awal dan akhir."

Iniesta juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suporter Deportivo. Ia mendapat sambutan hangat dari publik Riazor saat masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir.

"Itu adalah perasaan yang tak bisa digambarkan di level personal dan sebagai atlet," lanjut Iniesta.

"Tidak ada kata-kata ketika Anda mendapat begitu banyak cinta dari orang-orang. Terlebih lagi di situasi sulit seperti ini (Deportivo degradasi). Rasa terima kasih untuk semua orang abadi."

Secara keseluruhan, Iniesta memenangi 32 trofi bersama Barca. Selain sembilan titel La Liga, Iniesta enam kali menjuarai Copa del Rey, empat kali juara Liga Champions, tiga kali juara Piala Dunia Antarklub, tiga kali juara Piala Super Eropa, dan tujuh kali juara Piala Super Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar