Reina Akan Datang , Pertanda Gianluigi Donnarumma Bakal Hengkang? - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Selasa, 20 Maret 2018

Reina Akan Datang , Pertanda Gianluigi Donnarumma Bakal Hengkang?


Hanya Sepakbola - Gianluigi Donnarumma tampaknya bakal meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini, jika agen Mino Raiola mampu mewujudkan keinginannya.



Masa depan kiper muda Italia itu kembali menjadi sorotan meski baru menandatangani kontrak baru di klub selama empat tahun pada musim panas lalu.

Tapi, dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, tetap santer dikaitkan dengan Donnarumma, terlebih lagi pintu keluarnya dari San Siro semakin terbuka usai klub memastikan menggaet Pepe Reina untuk kompetisi tahun depan."Apakah Reina atau Donnarumma yang akan menjadi starter Milan tahun depan? Saya harap Reina," ungkap Raiola kepada Radio 24.

Ini bukan pertama kali sang agen dengan terang-terangan ingin mengeluarkan kliennya dari Rossoneri.

Sebelumnya, Raiola sudah menegaskan kesediannya untuk mengeluarkan Donnarumma dari San Siro jika sang pemain berkenan untuk melakukan hal tersebut.

"Gigio telah mengambil keputusan, untuk bertahan di AC Milan, dan saya menghargainya," ujarnya kepada RAI. "Jika dia meminta saya untuk hengkang, saya akan segera bekerja karena ada permintaan penting. Menurut saya, Gigio harus meninggalkan Milan."

Baca Juga : Balotelli Menolak Masuk Timnas Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar