Luis Milla Tolak Dinilai Berubah Di Asian Games 2018 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Sabtu, 18 Agustus 2018

Luis Milla Tolak Dinilai Berubah Di Asian Games 2018


Luis Milla Tolak Dinilai Berubah Di Asian Games 2018


Luis Milla Tolak Dinilai Berubah Di Asian Games 2018


Hanya Sepakbola - Selama perhelatan Asian Games Milla terlihat lebih aktif di pinggir lapangan.
Pelatih timnas Indonesia U-23 Luis Milla, terlihat lebih aktif di pinggir lapangan selama perhelatan Asian Games 2018. Ia, hampir berdiri sepanjang pertandingan digelar untuk memberikan instruksi kepada anak asuhannya.

Agen bola online

Hal yang dilakukan Milla tersebut berbeda dibandingkan saat SEA Games 2017. Saat itu, Bima Sakti selaku asisten pelatih timnas Indonesia U-23 yang lebih sering mengarahkan Hansamu Yama dan kawan-kawan.

Baca Juga :  Bayern Tak Salah Ngotot Pertahankan Lewandowski

Agen bola sbobet

Sosok asal Spanyol tersebut hanya sesekali berdiri. Selebihnya, urusan timnas Indonesia U-23 diserahkan kepada Bima dan juga Eduardo Perez, yang saat itu masih memegang jabatan sebagai pelatih kiper.

Baca Juga : Berita bola terbaru klik disini

"Saya rasa tidak ada yang beda, tergantung situasi di dalam pertandingan. Ada waktunya saya harus memperingatkan tim dalam pertandingan tim," kata Milla.

Agen bola terbaik

"Tugas saya di lapangan adalah memberikan informasi kepada tim ketika dibutuhkan," tambah pria berusia 52 tahun tersebut.

Nasib timnas Indonesia U-23 bertahan atau tidak di Asian Games 2018 harus menunggu hingga laga terakhir. Pada pertandingan pamungkas ini Hansamu Yama dan kawan-kawan berhadapan dengan Hong Kong U-23 di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (20/8).

Agen bola terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar