Antoine Griezmann Akui Ingin Hengkang ke MLS - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Sabtu, 18 Agustus 2018

Antoine Griezmann Akui Ingin Hengkang ke MLS


Antoine Griezmann Akui Ingin Hengkang ke MLS


Antoine Griezmann Akui Ingin Hengkang ke MLS

Hanya sepakbola - Atletico Madrid sukses meraih gelar Piala Super Eropa, setelah mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-2, pada Kamis (16/08/18) kemarin.

Keberhasilan ini membuat Atletico Madrid jadi tim jawara Liga Europa pertama, yang mampu mengawinkan gelar dengan Piala Super Eropa, sejak terakhir kali mereka melakukannya pada tahun 2012, usai kalahkan Chelsea.

Agen Bola Online


Namun ada hal menarik usai pertandingan, dimana Antoine Griezmann melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia secara terang-terangan mengaku ingin pindah ke Major League Soccer (MLS)

Saat diwawancarai oleh wartawan yang menyebut nama Carlos Vela, dirinya mengaku rindu bermain bersama mantan rekan setimnya di Real Sociedad itu. Saat ini, Vela sedang berakarier di MLS, dengan membela Los Angeles FC.

Agen Bola Terbaik

"Peluk hangat untukmu, Carlos. Tunggu aku pindah ke Los Angeles FC di MLS. Aku akan segera datang,” ucap Griezmann kepada Univision.

Ini bukanlah kali pertama Griezmann mengisyaratkan ingin bermain di Amerika Serikat. Sebelumnya saat ia membela Prancis di Piala Dunia 2018 lalu, juga mengutarakan hal serupa.

Agen Casino Online

Juara dunia, memenangkan Liga Champions, dan baru saya akan pergi ke Amerika. Tapi saya belum tahu usia berapa baru akan ke sana."

"Saya mencintai Amerika Serikat. Saya mau memiliki tiket NBA musiman dan pergi menonton setiap pertandingan dengan anak saya. Saya sudah membayangkan hal itu," jelasnya

Agen Bola Terpercaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar