Aksi Cristiano Ronaldo Nyanyi di Atas Kursi - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Sabtu, 18 Agustus 2018

Aksi Cristiano Ronaldo Nyanyi di Atas Kursi


Aksi Cristiano Ronaldo Nyanyi di Atas Kursi


Aksi Cristiano Ronaldo Nyanyi di Atas Kursi

Hanya Sepakbola -  Bergabung dengan klub anyar, Cristiano Ronaldo harus melewati perpeloncoan. Di atas kursi, Ronaldo pun pede bernyanyi di depan rekan-rekan barunya di Juventus.

Ronaldo bergabung ke Juventus, yang merekrutnya dari Real Madrid, pada musim panas. Sebagai pesepakbola ternama yang punya segudang prestasi, pemain internasional Portugal itu tetap tak luput dari masa inisiasi dengan bernyanyi di depan rekan-rekan baru.

Agen Bola Online

Tampak penuh percaya diri, Ronaldo dengan lantang bernyanyi di hadapan para pemain Juventus lain dalam acara santap malam tim. Sembari naik kursi pesepakbola 33 tahun itu melantunkan lagu "A minha Casinha" dari band rock Portugal Xutos & Pontapes. Ronaldo sesekali mencontek lirik dari ponselnya.Bukan cuma Ronaldo yang melewati perpeloncoan tersebut, melainkan seluruh pemain yang baru direkrut Juventus di musim panas.

Baca berita bola terbaru klik disini

Agen Bola Terbaik

Tak terkecuali Leonardo Bonucci, yang kembali gabung Bianconeri usai semusim di AC Milan.

"Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo, Mattia Perin, dan Leonardo Bonucci semuanya bernyanyi, sementara Blaise Matuidi yang kembali usai menjadi juara dunia mempertontonkan aksi joget di depan rekan-rekan setimnya," sebut Football Italia.

Agen Casino Online


Ronaldo sudah tampil dalam dua laga pramusim tim utama Juventus, menandai kedua laga itu dengan gol. Ronaldo diprediksi akan menjalani debut kompetitif saat Juve dijamu Chievo, Sabtu (18/8/2018), dalam laga pembuka Seria A di Liga Italia musim 2018/2019.

Baca Juga : Kovacic Bisa Jalani Debut Saat Lawan Arsenal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar