Pablo Machin Jadi Pelatih Baru Sevilla - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Selasa, 29 Mei 2018

Pablo Machin Jadi Pelatih Baru Sevilla

 Pablo Machin Jadi Pelatih Baru Sevilla
 Pablo Machin Jadi Pelatih Baru Sevilla


Pablo Machin Jadi Pelatih Baru Sevilla

Hanyasepakbola45 - Sevilla punya pelatih baru untuk menghadapi musim depan. Los Rojiblancos menunjuk Pablo Machin, yang sebelumnya sukses bersama Girona, sebagai entrenador anyar.

Machin telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Sevilla. Pelatih berusia 43 tahun itu menggantikan Vincenzo Montella, yang dipecat pada bulan April lalu.
Setelah Montella dipecat, Joaquin Caparros menjadi caretaker untuk empat pertandingan terakhir musim 2017/2018. Caparros mengantarkan Sevilla finis ketujuh di klasemen akhir La Liga, yang menghasilkan tiket Liga Europa musim depan.

Namun, Caparros tak mau menjadi pelatih tetap Sevilla. Dia kemudian diangkat sebagai direktur sepakbola di klub tersebut.

Baca Berita Olahraga Klik disini


"Pablo Machin akan menjadi pelatih baru Sevilla. Klub telah mencapai kesepakatan untuk dua musim ke depan, dengan pelatih akan bergabung setelah sukses selama tiga setengah tahun di Girona FC," tulis Sevilla dalam pernyataan yang dirilis pada Senin (28/5/2018).

Saat masih menjadi pemain, Machin terpaksa pensiun di usia 23 tahun akibat cedera lutut parah. Dia kemudian terjun ke dunia kepelatihan dan telah menangani tim lokal Calasanz serta Numancia sebelum mulai bekerja di Girona pada Maret 2014.


Machin memimpin Girona promosi ke La Liga pada musim 2017/2018. Di bawah arahannya, Girona tampil impresif pada musim debut di La Liga dengan finis di peringkat kesepuluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar