Mourinho Ternyata Ingin Jadi Teman Wenger - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 26 April 2018

Mourinho Ternyata Ingin Jadi Teman Wenger

Mourinho Ternyata Ingin Jadi Teman Wenger

Hanya Sepakbola - Sebuah fakta mengejutkan datang dari Jose Mourinho. Manajer Manchester United itu mengutarakan bahwa ia ingin sekali memiliki hubungan yang baik dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger.


Kisah Wenger dan Mourinho sendiri bisa dikatakan tidak pernah akur. Kedua pelatih top itu tidak jarang beradu mulut di sesi konferensi pers mereka, bahkan mereka juga pernah terlibat kontak fisik di lapangan.

Namun musim depan, para penggemar sepakbola kemungkinan besar tidak akan melihat pertikaian Mourinho dan Wenger lagi. Pasalnya manajer asal Prancis itu sudah mengumumkan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arsenal.Mourinho sendiri mengakui bahwa ia sebenarnya ingin memiliki hubungan yang baik dengan sang rival. "Jika dia [Wenger] menghormati saya setidaknya 50% dari apa yang saya hormati dari dia, maka kami bisa menjadi teman di masa depan," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Agen Bola resmi piala dunia - "Saya memiliki banyak rasa hormat untuknya. Namun realitasnya adalah ketika dia di Arsenal, dia adalah juara dan ketika saya datang ke negara ini di tahun 2004 untuk merebut gelar juaranya."

"Itulah sepakbola, namun pada akhirnya saya sangat menghormatinya. Saya mencoba untuk menunjukan itu di beberapa tahun terakhir bahwa saya sudah tidak memiliki masalah dengan siapapun di tahapan karir saya saat ini."

"Saya sendiri menyesalkan kepergiannya, karena setelah Sir Alex memutuskan pergi, maka ikon besar Premier League lainnya juga harus pergi." tutup manajer asal Portugal tersebut. (sky/dub)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar