Firmino Ada Mimpi Besar di Liverpool - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Senin, 30 April 2018

Firmino Ada Mimpi Besar di Liverpool


Firmino Ada Mimpi Besar di Liverpool 

Firmino Ada Mimpi Besar di Liverpool

Hanya Sepakbola - Roberto Firmino baru saja meneken kontrak jangka dengan Liverpool. Ia memang ingin terus berusaha memujudkan mimpi-mimpi besarnya bersama The Reds.

Firmino menandatangani kontrak baru itu pada hari Minggu (29/4/2018) waktu setempat. Tak dirinci berapa lama durasi kontrak baru pemain asal Brasil berusia 26 tahun itu. 


Agen bola terbaik , Satu hal yang pasti, musim ini Firmino tampil impresif. Total 26 gol dan 13 assist di seluruh ajang dibuat Firmino, yang dalam skema permainan Liverpool diplot sebagai ujung tombak sekaligus pemain pertama yang melakukan pressing di daerah pertahanan lawan.

Firmino Ada Mimpi Besar di Liverpool



"Kita semua tahu betapa besarnya Liverpool Football Club," kata Firmino di LiverpoolFC.com, ketika ditanya mengenai targetnya di masa depan usai teken kontrak jangka panjang.

"Ini merupakan klub kaya tradisi jadi saya harap bisa membawa tim ini terus maju, memimpikan hal-hal besar, dan membidik amat tinggi. Semoga saja kami bisa meraih gelar-gelar juara, itu yang terpenting buat kami," ucapnya.

Baca juga: Barcelona Dipastikan Juara Liga Spanyol

Untuk musim ini, The Reds masih berkesempatan menjuarai Liga Champions. Saat ini Firmino cs berada di babak semifinal dan punya keunggulan 5-2 atas AS Roma usai partai leg pertama. 

"Ya, masih ada peluang menjuarai Liga Champions tapi pertama-tama kami harus fokus ke semifinal dulu. Masih ada leg kedua melawan Roma dan kami harus amat fokus agar tampil sebaik mungkin dan ke final. Itu yang kami bidik sekarang," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar