Christian Eriksen Akan Gantikan Andres Iniesta - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Sabtu, 28 April 2018

Christian Eriksen Akan Gantikan Andres Iniesta


Christian Eriksen Akan  Gantikan Andres Iniesta

Christian Eriksen Akan  Gantikan Andres Iniesta

Hanya Sepakbola - Gelandang veteran Barcelona tersebut akan meninggalkan klub di akhir musim dan bintang Denmark milik Tottenham dinilai pantas jadi pengganti.


Penyerang RB Leipzig Yussuf Poulsen mengeluarkan sanjungan terhadap Christian Eriksen dengan menyebut pemain milik Tottenham Hotspur tersebut punya kualitas untuk menggantikan peran Andres Iniesta di Barcelona.

Bintang Asal Denmark itu sudah lama dihubungkan dengan Azulgrana dan Pulsen memprediksi rekan setimnya di timnas Denmark tersebut bakal gemilang di Camp Nou. 

"Tentu saja persaingan  di Barcelona lebih ketat ketimbang Tottenham. Tetapi Eriksen cemerlang bersama Tottenham dan sekarang waktunya untuk menjajaki opsi," ungkap Poulsen di Omnisport.


Christian Eriksen Akan  Gantikan Andres Iniesta



"Gelandang Totenham itu punya kualitas bersaing di level tertinggi, karena alasan ini saya memahami kenapa Barca menaruh minat."Musim ini Eriksen mempertahankan status sebagai salah satu pemain kunci Tottenham dengan kontribusi sepuluh gol dari 33 pertandingan Liga Primer Inggris. 

Eriksen juga jadi pahlawan Denmark di play-off kualifikasi Piala Dunia dengan mencetak hat-trick ke gawang Republik Irlandia.

"Eriksen adalah pemain paling efektif yang pernah saya temui. Semuanya efektif, dari umpan ke depan, penyelesaian akhir, tendangan sudut hingga tendangan bebas," lanjutnya.

"Saya pikir ketika lawan Irlandia Eriksen hanya melepaskan tiga atau empat tembakan dan tiga di antaranya menjadi gol. Ini bukti dia  pemain berkelas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar