Barcelona Diambang Pecahkan Rekor Baru Di La Liga - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 01 April 2018

Barcelona Diambang Pecahkan Rekor Baru Di La Liga

Barcelona Diambang Pecahkan Rekor Baru Di La Liga

Barcelona tinggal berjarak 90 menit, alias satu lagi, dari rekor tak terkalahkan milik Real Sociedad di kancah La Liga menyusul hasil pertandingan pada pekan ini.


Barca melewati laga jornada ke-30 La Liga secara dramatis setelah bangkit dari ketinggalan dua gol atas tuan rumah Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/8/2018).

Lewat dua gol dari Luis Suarez dan Luis Milla di menit-menit akhir pertandingan, Blaugrana berhasil bangkit untuk memaksakan hasil seri 2-2 sekaligus memperpanjang rentetan tak terkalahkan.


Barcelona kini sudah tidak pernah menelan kekalahan dalam 37 partai La Liga secara berturut-turut dengan rincian 23 kemenangan dan tujuh kali seri.

Dengan demikian maka El Barca kini tinggal butuh satu laga lagi untuk menyamai rekor Sociedad sebagai tim dengan rentetan tak terkalahkan terpanjang ajang itu.

Kali terakhir Barca menelan kekalahan di La Liga adalah ketika menyambangi markas Malaga pada 8 April 2017 lalu, alias nyaris genap satu tahun lalu. Saat itu Barca kalah 0-2.


Barcelona kini berpeluang menyamai rekor Sociedad ketika menjamu Leganes pada 7 April mendatang. Jika masih terhindar dari kekalahan di laga tersebut, skuat Ernesto Valverde kemudian punya kans mengukir rekor baru ketika menjamu Valencia pada 14 April.

Rentetan tak terkalahkan Barca saat ini juga kian mendekatkan Messi cs ke takhta juara La Liga; Barca bertengger di puncak klasemen dengan 76 poin, unggul 12 angka dari Atletico Madrid yang punya satu laga sisa lebih banyak di posisi kedua.

Baca juga : Isco Sindir Zidane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar