Bisakah Salah Bawa The Reds Juara Liga Champions ? - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 25 Maret 2018

Bisakah Salah Bawa The Reds Juara Liga Champions ?



Bisakah Salah Bawa The Reds Juara Liga Champions ?

Hanya Sepakbola -  Pemain asal Mesir ini sedang tampil bagus-bagusnya bersama Liverpool musim ini. Dia diharapkan bisa membawa The Reds memenangi Liga Champions musim ini.

The Reds merupakan salah satu dari dua klub Inggris yang lolos ke perempatfinal Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan Manchester City di babak delapan besar.

Baca juga: Mungkinkah Salah Pergi Dari Liverpool

Salah menunjukkan ketajaman yang oke bersama Liverpool musim ini. Dia sudah membukukan sebanyak 36 gol dan 12 assist di semua ajang bersama Liverpool.

Dengan ketajaman salah itu, eks pemain depan Liverpool, Dirk Kuyt, berharap bahwa Si Merah bisa mengakhiri musim dengan gelar juara. Liga Champions menjadi satu-satunya ajang yang bisa dimenangi Liverpool musim ini.


Agen Bola Resmi Piala Dunia


"Dia merupakan pemain yang menarik. Dia sudah bermain sangat baik dan semoga dia bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions saat melawan City," kata Kuyt di Soccerway.

"Sebagai individu, dia melakukan hal yang hebat. Saya yakin dia ingin meraih piala dengan tim dan mungkin mereka bisa melakukannya di Liga Champions," kata eks striker Liverpool itu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar