Legenda Juventus Senang Ronaldo Gabung ke Turin - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Rabu, 11 Juli 2018

Legenda Juventus Senang Ronaldo Gabung ke Turin

Legenda Juventus Senang Ronaldo Gabung ke Turin
Legenda Juventus Senang Ronaldo Gabung ke Turin


Legenda Juventus Senang Ronaldo Gabung ke Turin

Prediksi Bola Terbaik | Legenda Juventus memuji ‘kemenangan’ Juventus berhasil datangkan Cristiano Ronaldo, dan berharap hal itu akan tingkatkan prospek klub untuk memenangkan Liga Champions.

Cristiano Ronaldo, 33 tahun, rampungkan transfer senilai 100 juta euro (sekitar Rp1,68 triliun) dari Real Madrid ke Turin pada Selasa (10/7) waktu setempat, dan mengakhiri karir sembilan tahunnya di Bernabeu yang terbilang sangat sukses.

Prediksi Bola Terbaik | Cristiano Ronaldo yang telah menangkan lima Ballon d’Or, tercatat sudah mengklaim empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid. Alessandro Del Piero yang juga pemain legendaris Juventus itu, berharap sikap dan mental kemenangan CR7 akan dibawanya ke J-Stadium dan bisa tingkatkan peluang Bianconeri untuk meraih sukses serupa di kancah Eropa.

“Juventus ingin memenangkan Liga Champions. Tapi tidak hanya itu, juga untuk diakui pada tingkat yang sama dengan klub terbesar di dunia,” ujar Alessandro Del Piero kepada Sky Sport Italia.

Baca Berita Sepakbola terbaru klik disini

“Sejak tahun 2006, kami telah berjuang di sepakbola Italia, jadi dengan adanya Ronaldo mudah-mudahan bisa membuat perbedaan bagi klub, baik di Serie A maupun Eropa,” tambahnya.

“Dia pemain yang bisa mencetak gol dari sudut mana saja dan memiliki teknik hebat, tapi di atas semua aspek ekonomi, saya pikir dia membawa keinginan luar biasa untuk menang,” ujar Del Piero yang terakhir merumput empat tahun lalu bersama klub India, Delhi Dynamos itu.“Rasa lapar yang dia miliki, cara dia ingin menjadi yang terbaik, adalah apa yang menyeretnya ke depan hampir sama seperti kualitasnya yang tak bisa diragukan,” tambahnya.


Del Piero Yakin Serie A Akan Mendapat Manfaat dari Perpindahan Ronaldo

Prediksi Bola Terbaik | Del Piero juga yakin, Serie A akan mendapat manfaat dari kepindahan Ronaldo ke Juve ini. Alasannya, adanya CR7 akan memberi motivasi besar kepada semua tim untuk lebih maju. “Ini bagus untuk Juve, bagus untuk sepakbola Italia, benar-benar besar dan akan menyenangkan bagi seluruh kota dan sepakbola Italia, untuk menikmati semua yang masih bisa dilakukannya,” ujar Del Piero yang kini telah berusia 43 tahun itu.

Prediksi Bola Terbaik“Saya pikir itu akan meningkatkan tingkat kompetisi di Italia, meningkatkan keinginan untuk kalahkan Juve yang telah memenangkan tujuh gelar secara berturut-turut, dan hari ini orang-orang membicarakan Juventus, Turin dan Italia di seluruh dunia dalam cara mereka,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar