Lawan Real Madrid Bisa Jadi Laga Debut Ronaldo - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Rabu, 11 Juli 2018

Lawan Real Madrid Bisa Jadi Laga Debut Ronaldo

Lawan Real Madrid Bisa Jadi Laga Debut Ronaldo
Lawan Real Madrid Bisa Jadi Laga Debut Ronaldo


Lawan Real Madrid Bisa Jadi Laga Debut Ronaldo

Prediksi Bola Terbaik | Cuma selang 25 hari saja sejak kepindahannya ke Juventus diresmikan, Cristiano Ronaldo bisa memulai debutnya dengan jersey Bianconeri melawan mantan klubnya, Real Madrid.

Prediksi Bola TerbaikDalam turnamen pramusim International Champions Club di Amerika, kedua tim dijadwalkan bertarung satu sama lain di Maryland FedEx Field, sedikit di luar Washington DC. Permainan dimulai pada malam hari di Amerika Serikat atau tengah malam di Eropa Barat dan dinihari besoknya di Indonesia.

Apakah Ronaldo akan tampil masih menjadi pertanyaan mengingat keikutsertaannya di Piala Dunia. Biasanya klub memberi hari libur cukup panjang agar pulih dari kelelahan akibat turnamen tersebut.

Baca berita bola terpercaya klik disini

Real Madrid telah memberi winger itu ekstra hari libur menyusul petualangannya di Rusia dan begitu juga Juventus. Kemarin Los Blancos memberinya tenggat tanggal 30 Juli untuk memulai latihan pra-musim.

Prediksi Bola TerbaikJika Ronaldo kembali tanggal 30 Juli untuk memulai latihan pra-musim di Turin, waktunya terlalu mepet bagi sang bintang untuk menghadapi mantan rekan-rekan setimnya. Jadi laga ICC di Amerika itu belum akan menjadi debutnya dengan jersey Bianconeri.Tapi menyangkut Cristiano Ronaldo kita tak pernah tahu. Apalagi seperti yang telah disampaikan sebelumnya, transfer ke Juventus ini lebih merupakan langkah balas dendam sang bintang Portugal terhadap dewan direksi Real Madrid. Jadi bisa jadi ia akan datang lebih awal dan memaksakan dirinya tampil di laga debutnya demi menyakiti Los Blancos.

Prediksi Bola TerbaikPemenang Ballon d’Or lima kali tersebut telah memperkuat Real Madrid selama sembilan musim usai bergabung dari Manchester United dengan biaya transfer sebesar 80 juta pound. Pemain 33 tahun ini telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 451 gol untuk Los Merengues.

Dia mengantongi sederet penghargaan individu, Ronaldo juga memberi dua gelar La Liga, dua Copa del Rey dan empat trofi Liga Champions selama waktunya di Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar