Philippe Coutinho Ingin Tinggalkan Barcelona dan Gabung Manchester United - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Sabtu, 09 Maret 2019

Philippe Coutinho Ingin Tinggalkan Barcelona dan Gabung Manchester United

Philippe Coutinho Ingin Tinggalkan Barcelona dan Gabung Manchester United


Hanya Sepakbola
- Pemain asal Brasil berusia 26 tahun, Philippe Coutinho, sebenarnya baru meninggalkan Liverpool 14 bulan lalu dan bergabung dengan Barcelona – yang menjadi klub impiannya, dengan besaran transfer 142 juta Poundsterling yang mengiurkan.

Philippe Coutinho Ingin Tinggalkan Barcelona dan Gabung Manchester United



Tapi, Philippe Coutinho kini mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa ia merasa kesulitan untuk merumput dan menetap di raksasa Catalan itu. Coutinho juga merasa gagal mereproduksi performa apiknya selama bersama Liverpool di Barcelona.

Menurut laporan Sunday Mirror Sport, Coutinho pun telah berbicara dengan sejumlah pemain Manchester United soal kemungkinan transfer sebesar 100 juta Pounds untuk pindah ke Old Trafford.

Baca juga : Keikhlasan Lukaku di Balik Sukses MU Singkirkan PSG

Coutinho mengakui, ia merindukan kompetisi di Liga Premier, walau tahu betul bekas klubnya, Liverpool, tak mungkin menginginkannya kembali. Terutama, setelah negosiasi soal transfer berlarut-larut yang akhirnya menyebabkan perselisihan antara Barca dan the Reds.

Tapi, hal itu tentunya tak akan menyenangkan bagi suporter Liverpool yang pernah memujanya Coutinho saat ia masih di Anfield pada 2013 hingga 2018 lalu. Apalagi, dia mengincar untuk gabung rival sengit the Reds, Manchester United.

PSG Juga Incar Coutinho

Meski demikian, Setan Merah bukan satu-satunya klub yang mengantri tanda tangan Coutinho. Saat ini ada pula PSG yang diatur untuk lakukan upaya transfer untuk datangkan seorang gelandang serang, di mana Coutinho jadi salah satu incarannya.

PSG berniat datangkan salah satu penyerang dari Barca, setelah mereka dikalahkan Blaugrana dalam perburuan tanda tangan ‘anak ajaib’ asal Belanda, Frenkie De Jong.

Mundo Deportivo melaporkan, raksasa Ligue 1 itu tertarik untuk merekrut Coutinho yang baru bergabung dengan Barca dari Liverpool pada Januari 2018. Sejauh ini, Coutinho telah tampil 60 kali untuk tim asal Catalan itu dan hanya mencetak 18 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar