Real Madrid Kalahkan Leganes 4 -1 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Sabtu, 01 September 2018

Real Madrid Kalahkan Leganes 4 -1


Real Madrid Kalahkan Leganes 4 -1


Real Madrid Kalahkan Leganes 4 -1

Agen Bola Online - Berikut laporan hasil pertandingan antara Real Madrid vs Leganes dalam laga Liga Spanyol yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Minggu (2/9) yang ditutup dengan skor akhir 4-1.

Real Madrid pesta gol ke gawang tamunya Leganes, total empat gol tercipta melalui gol Gareth Bale, Karim Benzema dan Sergio Ramos.

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Leganes

Agen Bola Terbaik - Pertandingan dimulai dan Luka Modric langsung mendapatkan kartu kuning di menit ke-3 babak pertama usai melanggar Carrillo.

Gol pertama Real madrid akhirnya tercipta di menit 17 melalui Gareth Bale. Ini menjadi gol ketiganya dalam tiga laga berbeda! Sergio Ramos dengan passing akuratnya mengirimkan bola kepada Carvajal. Selanjutnya bola dikembalikan ke Benzema dan dilanjutkan dengan tendanagn voli Gareth Bale! Skor 1-0!

Di menit 23 Leganes mendapatkan hadiah penalti, Eraso dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Casemiro. Carrillo yang menjadi eksekutor penalti dengan sempurna berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di menit 43 sebuah aksi penyelamatan gemilang kiper Leganes, Benzema mengirimkan bola kepada Gareth Bale. Babak pertama pun ditutup dengan skor sementara 1-1.

Agen Bola Terpercaya - Memasuki babak kedua Real Madrid tak mengendurkan tekanan dan mereka langsung mendapatkan hasilnya di menit 48 babak kedua. Marco Asensio mengirimkan crossing cantik dan Karim Benzema berusaha lepas dari penjagaan bek Bustinza. Skor 2-1

Dan di menit 61, Karim Benzema sukses mencatatkan namanya di papan skor! Benzema dan Modric bekerjasama membongkar sisi terlemah pertahanan Pasar Minggu dan diakhiri dengan gol indah yang ia ciptakan! Skor 3-1!

Baca juga : berita bola terkini klik disini

Menit 65 Penalti untuk Real Madrid, dan Sergio Ramos yang menjadi eksekutor dengan tenang menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor 4-1.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil A vs B ditutup dengan skor akhir 4-1.

Susunan Pemain Real Madrid vs Leganes
Real Madrid Starting XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Gareth Bale. Cadangan: Keylor Navas, Nacho, Mariano, Lucas Vazquez, Marcos Llorente, Isco, Dani Ceballos.

Leganes Starting XI (4-2-3-1): Ivan Cuellar; Juanfran, Unai Bustinza, Dimitrios Siovas, Jonathan Silva; Gerard Gumbau, Ruben Perez; Nabil El Zhar Javier Eraso, Michael Santos; Guido Carrillo. Cadangan: Diego Rolan, Mikel Vesga, Allan Nyom, Daniel Ojeda, Jon Serantes, Youssef En-Nesyri, Kenneth Omeruo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar