Barcelona dan Real Madrid Langsung Meninggalkan Rival-rivalnya - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Senin, 03 September 2018

Barcelona dan Real Madrid Langsung Meninggalkan Rival-rivalnya


Barcelona dan Real Madrid Langsung Meninggalkan Rival-rivalnya


Barcelona dan Real Madrid Langsung Meninggalkan Rival-rivalnya

Agen Bola Online - Liga Spanyol baru berjalan tiga pekan, namun Barcelona dan Real Madrid sudah memisahkan diri dari rival-rivalnya. Perjalanan mereka masih sempurna.

Barca dan Madrid menjadi dua tim tersisa di Liga Spanyol dengan rekor 100 persen setelah tiga pekan. Keduanya selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Dengan sembilan poin, Barca dan Madrid unggul dua angka dari tim yang ada di peringkat ketiga. Bukan Atletico Madrid atau Valencia, posisi ketiga saat ini ditempati oleh Celta Vigo yang membukukan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Agen Bola Terpercaya - Sejauh ini, Barca dan Madrid melewati jalan yang serupa selama tiga pertandingan. Keduanya sama-sama memulai dengan kemenangan yang nyaman di kandang sendiri (3-0 melawan Alaves untuk Barca dan 2-0 melawan Getafe untuk Madrid).

Barca dan Madrid kemudian harus bekerja keras di pekan kedua di mana mereka menjalani laga tandang. Barca hanya menang tipis 1-0 atas Real Valladolid. Sementara Madrid sempat tertinggal lebih dulu dari Girona sebelum menang 4-1.

Barca dan Madrid kemudian sama-sama menang telak di pekan keempat. Barca pesta gol ke gawang Huesca dan menang 8-2, sementara Madrid menang 4-1 atas Leganes.

Baca berita bola terbaru klik disini

Menurut Marca, secara statistik, mereka juga merupakan tim dengan jumlah operan terbanyak (Madrid dengan 2.375 operan dan Barca dengan 2.130 operan). Barca dan Madrid juga punya persentase operan sukses terbaik, masing-masing 89,06 persen dan 91,16% persen.


Agen Bola Sbobet - Meski sama-sama punya sembilan poin, Barca berhak berada di puncak klasemen di atas Madrid. Blaugrana punya selisih gol lebih baik daripada Los Blancos.

Barca punya selisih gol +10 berkat 12 gol yang dihasilkan dan kebobolan dua gol. Sementar Madrid punya selisih gol +8 (memasukkan 10 gol, kebobolan dua gol).

Usai jeda internasional, Barca dan Madrid akan sama-sama tandang ke Basque. Barca akan melawat ke markas Real Sociedad, sementara Madrid bertanding di kandang Athletic Bilbao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar