Timnas Sepakbola Putri Indonesia Pesta Gol - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 16 Agustus 2018

Timnas Sepakbola Putri Indonesia Pesta Gol

Timnas Sepakbola Putri Indonesia Pesta Gol


Timnas Sepakbola Putri Indonesia Pesta Gol

Hanya Sepakbola- Timnas sepakbola putri Indonesia berpesta gol pada laga pertamanya di Asian Games 2018. Menghadapi Maladewa, Indonesia menang telak 6-0.



Pada pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (16/8/2018), Indonesia tampil sangat mendominasi. Maladewa tak memberikan perlawanan berarti di sepanjang laga.



Terus menyerang, Indonesia sudah unggul 3-0 di babak pertama melalui gol-gol Zahra Muzdalifah (menit ke-10), Mayang ZP (menit ke-15), dan Yudith Herlina Sada (menit ke-30). Selepas jeda, Indonesia mencetak tiga gol tambahan lewat Mayang (menit ke-55), Jesella Arifya Sari (menit ke-61), dan Zahra (menit ke-72).



Berkat kemenangan ini, Indonesia memuncaki klasemen Grup A dengan tiga poin. Indonesia ada di atas Korea Selatan yang juga meraih tiga poin.

Korsel sendiri menang 2-1 atas Taiwan pada laga pertamanya. Dua gol Korsel dicetak oleh Jeon Ga-eul dan Jang Sel-gi, sedangkan satu-satunya gol balasan Taiwan datang dari Yu Hsiu-chin.



Pada pertandingan berikutnya, Indonesia akan melawan Taiwan pada Minggu (19/8/2018). Korsel akan menghadapi Maladewa pada hari yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar