Sinar Cavani Redupkan Ronaldo - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 01 Juli 2018

Sinar Cavani Redupkan Ronaldo

Sinar Cavani Redupkan Ronaldo
Sinar Cavani Redupkan Ronaldo


Sinar Cavani Redupkan Ronaldo

Prediksi bola terbaik |  Sinar Edinson Cavani lebih terang dari Cristiano Ronaldo. Cavani memenangkan Uruguay, serta memulangkan Ronaldo beserta Portugal-nya dari Piala Dunia 2018.

Di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB, Uruguay sukses membungkam Portugal 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Dua gol Uruguay dicetak Cavani, adapun Portugal cuma dapat satu gol dari Pepe.Laga itu sedianya menjadi panggung bagi duet Luis Suarez-Cavani bersaing dengan Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Dan di akhir laga, Cavani pemenangnya.

Striker berusia 31 tahun itu tampil begitu efektif saat menghadapi Portugal. Whoscored mencatat, Cavani melepaskan tiga shots, dua mengarah tepat sasaran dan berbuah dua gol.

Sinar Cavani Redupkan Ronaldo

Prediksi bola terbaikGol pertama dilesakkan Cavani lewat kerja samanya dengan Luis Suarez di menit ketujuh. Dari sisi kanan, Cavani mengumpan ke Suarez yang berada di sisi kiri. Suarez lantas mengembalikkan bola ke Cavani lewat umpan silang mematikan. Tanpa kesulitan, Cavani merobek gawang Portugal lewat sundulan.

Sempat dibalas lewat tandukan Pepe di awal babak kedua, Cavani membawa Uruguay unggul di menit ke-62. Kali ini, sodoran Rodrigo Bentacur bisa diselesaikan lewat sepakan placing cantik ke tiang jauh sisi kiri gawang Portugal.Ronaldo sendiri bukan tanpa upaya di laga itu. Ia tercatat melepaskan enam shot ke gawang Uruguay, lebih banyak dari Uruguay sendiri yang total cuma menembak sebanyak lima kali sepanjang laga.

Sinar Cavani Redupkan Ronaldo

Prediksi bola terbaikNamun dari enam shot itu, hanya satu shot on target yang didapat Ronaldo. Tangguhnya lini belakang Uruguay yang digalang Diego Godin dan Jose Gimenez menjadi penyebab mandulnya Ronaldo.
Cavani sendiri akhirnya mengakhiri laga lebih cepat karena cedera hamstring di menit ke-70. Ronaldo, yang timnya tertinggal, turut membantu sang lawan keluar lapangan pertandingan.

Prediksi bola terbaikTadi malam, Cavani membuktikan sinarnya lebih terang dari Ronaldo. Sinar yang mengantar Uruguay ke perempatfinal Liga Champions untuk menghadapi Prancis, yang sukses menyingkirkan Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar