Kroasia Kini Incar Kane Setelah Redam Messi dan Eriksen - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Minggu, 08 Juli 2018

Kroasia Kini Incar Kane Setelah Redam Messi dan Eriksen


Kroasia Kini Incar Kane Setelah Redam Messi dan Eriksen
Kroasia Kini Incar Kane Setelah Redam Messi dan Eriksen 


Kroasia Kini Incar Kane Setelah Redam Messi dan Eriksen 

Prediksi Bola Terbaik | Menghadapi Inggris di semifinal Piala Dunia 2018, Kroasia punya ancaman besar dalam diri Harry Kane. Ada kepercayaan diri dalam skuat Kroasia.

Kroasia akan berhadapan dengan Inggris di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB pada semifinal Piala Dunia 2018. Kedua tim sejauh ini sudah tujuh kali berhadapan di semua ajang.

Prediksi Bola TerbaikInggris unggul dengan empat kemenangan dari pertemuan itu, sementara Kroasia dua kali menang. Pertemuan teranyar kedua tim adalah di Kualifikasi Piala Dunia 2010, yang berlangsung pada September 2009 silam di mana Inggris menang telak 5-1.

Terkait pertemuan kali ini, pelatih Kroasia Zlatko Dalic memuji Inggris sebagai tim yang tak punya kelemahan mencolok. Namun bagaimanapun mereka akan mencoba memanfaatkan celah sekecil apapun.

Baca berita prediksi bola disini

Prediksi Bola TerbaikSalah satu tugas besar lain untuk Kroasia adalah meredam Kane. Ujung tombak Inggris itu sudah mengoleksi enam gol di Piala Dunia 2018 ini.
Dalic percaya lini pertahanannya punya kemampuan menghentikan Kane, sebagaimana yang dilakukan mereka terhadap Lionel Messi dan Christian Eriksen.

"Kami yakin dengan kekuatan-kekuatan kami. Kami tak takut dengan Inggris," kata Dalic dilansir BBC.

Prediksi Bola Terbaik"Dia memang top skorer, dita tak mudah untuk dihentikan. Tapi kami punya bek tengah-bek tengah yang tangguh. Kami berhasil menghentikan Messi dan Eriksen, jadi semoga kami bisa menghentikan Kane," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar