Kapan Salah dan Mane Gabung Liverpool? - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Sabtu, 07 Juli 2018

Kapan Salah dan Mane Gabung Liverpool?

Kapan Salah dan Mane Gabung Liverpool?
Kapan Salah dan Mane Gabung Liverpool?


Kapan Salah dan Mane Gabung Liverpool?

Prediksi Bola Terbaik | Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Mohamed Salah dan Sadio Mane dijadwalkan untuk gabung kembali ke skuat Liverpool pada tanggal 20 Juli.

Salah dan Mane sama-sama ikut bermain di Piala Dunia 2018. Namun baik Mesir maupun Senegal sudah tersingkir sejak di fase grup.

Namun setelah menunaikan tugas negara, keduanya tak tampak di Liverpool. Padahal mayoritas skuat The Reds sudah kembali berkumpul sejak 1 Juli kemarin.

Kapan Salah dan Mane Gabung Liverpool?

Prediksi Bola TerbaikTernyata keduanya saat ini masih berlibur. Hal tersebut dikonfirmasikan langsung oleh Klopp. Manajer asal Jerman ini mengatakan bahwa keduanya akan gabung di latihan pra musim Liverpool jelang dimulainya turnamen International Champions Cup pada tanggal 22 Juli.

“Mereka kembali sebelum tur ke Amerika - tanggal 20, saya pikir. Mereka memiliki waktu tiga [pekan] ditambah satu, dua, tiga hari libur. Itulah yang perlu Anda miliki,” bebernya kepada Liverpoolfc.com.

Prediksi Bola Terbaik“Kami berada di bulan Juli, kami memulai pra musim tahun lalu di bulan Juli, jadi selama 12 bulan, anak-anak ini sudah libur tiga pekan. Itu cukup intens dan sekarang 11 atau 12 bulan berikutnya sudah menunggu mereka!"

“Itulah yang kami coba berikan kepada mereka semua, lalu mereka akan terlibat dan kemudian kami harus melihatnya. Tentu saja, mereka harus melakukan banyak latihan kebugaran di AS dan kita akan melihat kapan mereka bisa bermain atau apa pun. Tetapi mereka kembali akan sangat baik.”
Klopp juga mengatakan bahwa meski sedang libur, Salah dan Mane tak bisa benar-benar bersantai. Sebab mereka sudah diberi program latihan mandiri.

“Sangat bugar - ya, itu benar! Sayangnya, tubuh siap untuk beristirahat dan itu bagus, tetapi kemudian Anda perlu beradaptasi dengan sepakbola,” serunya.

Baca Berita sepakbola terbaru klik disini

“Tiga pekan bukan libur yang panjang dan mereka tidak memulai latihan pada titik yang sama dengan para pemain lain yang sudah dimulai sekarang setelah lima setengah pekan. Ini akan berjalan cepat, tetapi kita akan melihat bagaimana mereka kembalinya nanti."

Kapan Salah dan Mane Gabung Liverpool?

Prediksi Bola Terbaik“Mereka memiliki program yang sudah mereka mulai pada hari Rabu. Saya melihat program yang mereka dapatkan... Mereka akan baik-baik saja ketika mereka mulai latihan dengan kami,” tandasnya.

Liverpool akan ikut serta dalam turnamen ICC di AS.

Di sana mereka akan berhadapan dengan tiga tim besar yakni Borussia Dortmund, Manchester City dan Manchester United.
Borussia Dortmund vs Liverpool - 22 Juli - Bank of America Stadium, Charlotte, North Carolina.
Manchester City vs Liverpool - 26 Juli - MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey.
Manchester United vs Liverpool - 28 Juli - Michigan Stadium, Ann Arbor, Michigan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar