Gabi Berat Tinggalkan Atletico Madrid - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Rabu, 04 Juli 2018

Gabi Berat Tinggalkan Atletico Madrid

Gabi Berat Tinggalkan Atletico Madrid
Gabi Berat Tinggalkan Atletico Madrid


Gabi Berat Tinggalkan Atletico Madrid

Prediksi Bola Terbaik | Mantan kapten klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Gabi, mengatakan bahwa meninggalkan Atletico adalah keputusan tersulit yang harus dia buat dalam karirnya, dengan kapten klub menuju ke Qatar.

Pemain berusia 34 tahun itu telah setuju untuk bergabung dengan klub Stars League, Al Sadd, di mana ia akan bergabung dengan ikon La Liga lainnya yakni mantan bintang Barcelona Xavi Hernandez.

Prediksi Bola TerbaikGabi mengumumkan langkahnya di sebuah konferensi pers pada hari Selasa dan mengatakan itu adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan karirnya.

“Ini adalah hari yang sangat sulit dan penuh emosional, terima kasih telah membantu saya membuat keputusan paling sulit dalam karir saya,” kata Gabi.

Baca Berita Bola Terbaru Klik disini

“Saya sudah berpikir dengan hati saya sejak saya berumur 12 tahun dan sekarang saya harus melakukannya dengan kepala saya.

Prediksi Bola Terbaik  | “Ada dua alasan. Yang pertama, bahwa dalam seminggu saya akan berumur 35 tahun dan saya mungkin tidak memiliki kesempatan lain yang serupa.“Yang kedua, bahwa dua kali sebelumnya [dia bisa pergi] saya tidak akan menang. Kali ini saya memiliki kesempatan untuk pergi dengan gelar.”

Gabi telah mencetak gol terakhir saat Atletico Madrid mengalahkan Marseille 3-0 untuk menyegel gelar Liga Europa musim lalu dan pemain yang berposisi gelandang itu sudah merencanakan kembalinya ke Wanda Metropolitano.

Prediksi Bola Terbaik“Saya ingin kembali secepat mungkin, semua orang tahu bahwa saya menganggap itu rumah saya dan saya akan membantu klub atau dengan syal di tangan saya,” tambah Gabi.

“Pertama belajar bahasa Inggris, untuk mempersiapkan diri dan dalam dua atau tiga tahun saya berharap bisa ada di sini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar