Thiago Silva: Brasil Belajar Bagaimana Cara Menderita di Piala Dunia 2018 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Jumat, 29 Juni 2018

Thiago Silva: Brasil Belajar Bagaimana Cara Menderita di Piala Dunia 2018

Thiago Silva: Brasil Belajar Bagaimana Cara Menderita di Piala Dunia 2018
Thiago Silva: Brasil Belajar Bagaimana Cara Menderita di Piala Dunia 2018


Thiago Silva: Brasil Belajar Bagaimana Cara Menderita di Piala Dunia 2018

Hanya Sepakbola | Thiago Silva mengatakan bahwa Brasil sedang belajar bagaimana menderita ketika Timnas berusaha untuk membuktikan diri sebagai tim favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2018.

Prediksi Bola Terbaik | The Selecao akhrinya berhasil membukukan tempat mereka di babak 16 besar setelah berhasil menang 2-0 atas Serbia. Kemenagan ini sekaligus mengukuhkan posisi mereka sebagai juara di Grup E.

Juara dunia lima kali itu akan menghadapi Meksiko di babak 16 besar Senin (02/07/17). Bagi Silva, negaranya kini sedang belajar mengatasi kesulitan selama pertandingan.


Brasil Mengalami Kesulitan waktu Di penyisihan

Prediksi Bola Terbaik"Di saat-saat ketika kami menderita, kami tetap fokus untuk mencegah tim lain untuk menyerang dan menciptakan gol," katanya seperti dikutip dari Sports Mole.

Silva mengakui meski memiliki banyak pemain bagus, timnya juga sering mengalami kesulitan ketika bermain di Piala Dunia 2018.

Prediksi Bola Terbaik"Ketika kami berhasil menguasai bola kami mengandalkan Neymar di lini depan. Kami senang dengan itu. Dari pertandingan pertama hingga sekarang, pada waktu-waktu tertentu kami  memang mengalami kesulitan,” tegasnya.


Thiago Silva : Pelatih Tite Selalu bisa membantu kami Mengatasi kesulitan

Prediksi Bola TerbaikIa menambahkan, sang pelatih Tite selalu mendorong mereka agar mengatasi kesulitan di setiap pertandingan yang mereka lakukan.

"Kami menderita, tetapi saya pikir yang paling penting adalah bahwa tim tahu bagaimana mengatasi hal ini. Itu yang dikatakan oleh pelatih kami bahwa Anda harus tahu bagaimana menderita dan cara mengatasinya." Jelas Silva.

Prediksi Bola TerbaikBrasil, yang telah mengoleksi lima gol dan hanya kebobolan sekali di babak penyisihan grup, belum memenangkan Piala Dunia sejak tahun 2002.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar