Preview Pertandingan Grup C: Denmark - Australia - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Kamis, 21 Juni 2018

Preview Pertandingan Grup C: Denmark - Australia

Preview Pertandingan Grup C: Denmark - Australia
Preview Pertandingan Grup C: Denmark - Australia


Preview Pertandingan Grup C: Denmark - Australia

Hanya SepakbolaPrediksi Bola Terbaik | Kemenangan sangat dibutuhkan Australia untuk menjaga asa lolos dari fase grup, namun Denmark sudah mewaspadai potensi ancaman lawannya nanti.
Australia mengusung ambisi memetik poin penuh ketika melawan Denmark dalam lanjutan babak grup Piala Dunia 2018, Kamis (21/6) malam WIB ini.

Prediksi Bola Terbaik | Menurut rencana, matchday kedua babak grup nanti akan digelar di Samara Arena, dengan Denmark lebih diunggulkan menyusul kemenangan mereka atas Peru di laga perdana.Sementara itu, Australia yang kalah tipis dari Prancis di partai pembuka kemarin mengusung tekad untuk membekuk Denmark guna menjaga asa mereka lolos ke fase gugur.

Hal itu pun ditekankan oleh asisten manajer Ante Milicic. Ia mengatakan: “Kami tahu kami membutuhkan hasil untuk tetap menjaga peluang dan itu adalah tujuan kami sejak awal, yakni lolos dari babak grup.

Prediksi Bola Terbaik |“Kami tidak hanya butuh performa bagus, namun kami butuh poin penuh… jadi itulah yang ingin coba kami lakukan.”Di sisi lain, pertandingan melawan Australia nanti disebut pelatih Denmark Age Hareide sama beratnya dengan matchday pertama melawan Peru. Ia menyatakan: “Selama 16 laga terakhir kami tidak pernah ditekan begitu keras seperti saat bertemu Peru. Mereka banyak membuat peluang dan jika Peru bisa melakukan itu, Australia juga. Jadi kami harus fokus sepenuhnya.”

Di partai ini, kedua tim akan mengerahkan kekuatan terbaiknya dengan tidak ada satu pun pemain yang berhalangan.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:



Denmark (4-3-3): Schmeichel; Stryger, Christensen, Kjaer, Dalsgaard; Schone, Delaney, Eriksen; Sisto, Jorgensen, Poulsen.

Australia (4-4-2): Ryan, Behich, Milligan, Sainsbury, Risdon; Mooy, Rogic, Jedinak, Kruse; Juric, Leckie.

Tentang Denmark - Australia

Prediksi Bola TerbaikIni akan menjadi pertemuan keempat antara Denmark dan Australia, yang pertama buat mereka di Piala Dunia. Dari pertemuan sebelumnya, semuanya uji coba, tidak ada yang berakhir imbang (2 kemenangan untuk Denmark, 1 untuk Australia.

Prediksi Bola TerbaikAustralia kalah tujuh kali dari sembilan laga mereka di Piala Dunia melawan wakil dari Eropa (M1 I1). Satu-satunya kemenangan mereka raih ketika menghadapi Serbia pada 2010 (2-1).
Australia selalu kalah di empat pertandingan Piala Dunia terakhirnya, dengan setidaknya kebobolan dua gol di masing-masing partai.
Australia hanya mengemas satu clean sheet dari 14 pertandingan terakhirnya di Piala Dunia, waktu bermain imbang 0-0 melawan Cile pada 1974.
Di penampilan pertamanya di Piala Dunia pada 1986, Denmark mampu memenangkan dua laga perdana babak grup.
Denmark mengemas clean sheet di partai pembuka melawan Peru, dan itu menjadi keberhasilan perdana mereka setelah selalu kebobolan di Piala Dunia.
Semua 28 gol yang diciptakan Denmark di Piala Dunia datang dari dalam kotak penalti.
Kiper Kasper Schmeichel mengemas clean sheet di lima partai terakhirnya untuk Denmark. Terakhir kali kebobolan yakni 534 menit sebelumnya melawan Republik Irlandia.
Christian Eriksen turut berperan dalam terciptanya 17 gol Denmark dari 14 penampilan terakhirnya (12 gol, 5 assists).
Gol Mile Jedinak melawan Prancis merupakan yang kedua baginya untuk Australia di Piala Dunia. Hanya Tim Cahill (5) yang sanggup mencetak lebih banyak gol buat Socceroos di kompetisi ini (Brett Holman juga mengemas dua gol).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar