Korsel Kalahkan Timnas Indonesia U-23 - Hanya Sepakbola Berita terupdate

Hanya Sepakbola Berita terupdate yang selalu dicari dan di update

Sabtu, 23 Juni 2018

Korsel Kalahkan Timnas Indonesia U-23


Korsel Kalahkan Timnas Indonesia U-23
Korsel Kalahkan Timnas Indonesia U-23


Korsel Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Hanya sepakbola |  Gol di menit-menit akhir membuat Indonesia menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi Korea Selatan dalam laga uji coba tim nasional U-23.

Prediksi Bola Terbaik  | Di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6/2018) malam WIB, Indonesia yang mengandalkan trisula Febri Haryadi, Riko Simanjuntak, dan Alberto Goncalves langsung menggebrak sedari awal


Korsel Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Prediksi Bola TerbaikDi menit awal, Septian David Maulana juga mengancam gawang Korsel walaupun bola sepakannya masih mampu diamankan oleh kiper tim lawan. Beberapa menit kemudian ia memiliki peluang lain dan kali ini arah tembakannya masih melebar.

Di menit-menit akhir babak pertama, tepatnya di menit ke-44, justru Korsel yang mampu memecah kebuntuan dengan diawali oleh tendangan penjuru.

Prediksi Bola TerbaikSepak pojok dari Kim Jung-min berhasil diteruskan Jeong Tae-wook dengan sundulan untuk membawa Korsel memimpin 1-0 atas Indonesia di waktu turun minum.


Korsel Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Prediksi Bola TerbaikDi babak kedua, Indonesia berusaha bangkit dengan meneruskan tekanan yang sebelumnya dilakukan di babak pertama. Tapi peluang dari Febri Hariyadi, Beto Goncalves, dan Osvaldo Haay belum bisa membuahkan hasil.

Gol penyama skor pada prosesnya berhasil dicetak Indonesia melalui tandukan Hansamu Yama. Gol di menit 90+3 masa injury time tersebut membuat skor jadi 1-1.

Prediksi Bola TerbaikAkan tetapi, drama terjadi semenit berselang. Han Seung-gyu menjebol gawang Indonesia untuk membawa Korsel kembali unggul. Indonesia pun kalah 1-2 dari Korsel dalam laga uji coba ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar